selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Agan2 berminat mau bikin helm unik ala Valentino Rossi????

Written By unik on Senin, 17 Mei 2010 | Senin, Mei 17, 2010






JAKARTA, KOMPAS.com — Anda tentu ingat ketika Valentino Rossi tampil mengenakan helm dengan desain wajahnya sedang berteriak. "The Doctor"—julukan Rossi —memakainya saat berlaga di Sirkuit Mugello, Italia pada 2008.

Helm yang dikenakan sang juara dunia tujuh kali ini bikinan AGV dan diberi judul Faccione. Helm memorabilia itu diproduksi dalam jumlah terbatas tahun lalu dan telah habis terjual.

Pabrikan helm yang mendukung Rossi ini memberi kesempatan serupa kepada konsumennya di seluruh dunia melalui situs resmi mereka, Valentinoface.com. Di situ konsumen bisa berkreasi atau mendesain sendiri, entah itu foto diri sendiri atau lainnya, ke helm yang sudah disediakan.

Nah, jika sudah tergambar, hasilnya bisa langsung dipesan dan helm sesuai dengan hasil gambar kita akan dikirim ke alamat konsumen. Bagi Anda penggemar berat Rossi, jangan ketinggalan kunjungi situs tersebut dan berkreasi segera. Akan ada pemilihan terhadap helm-helm ciptaan konsumen di seluruh dunia.






 



sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com