selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

AKSI HEROIK!!.. NEKAT.. Perampok Bersenjata Apes.. Dihantam dan Diduduki Raksasa..

Written By unik on Jumat, 14 Mei 2010 | Jumat, Mei 14, 2010



AKSI HEROIK!!.. NEKAT.. Perampok Bersenjata Apes.. Dihantam dan Diduduki Raksasa.. [FOTO + VIDEO CCTV].. Berhadapan dengan seorang perampok putus asa yang membawa pistol, kebanyakan dari kita hanya akan berlarian melarikan diri. But not 48-year-old Martin Richardson. Tapi tidak bagiMartin Richardson 48 tahun. Berat badannya 18-batu, kekar dan ahli judo pemegang sabuk cokelat. Terlebih lagi, pada saat peristiwa dramatis ini, ia dalam suasana hati yang buruk.

AKSI HEROIK!!.. NEKAT.. Perampok Bersenjata Apes.. Dihantam dan Diduduki Raksasa.. [FOTO + VIDEO CCTV]
Seperti kamera CCTV ini menampilkan gambar yang luar biasa, perampok Azar Sulman benar benar apes salah memilih lawan. Mr Richardson berdiri tegak dengan tangan di saku sebelum menyerang Sulman, 20, dengan kursi. Setelah menjatuhkan perampok di lantai, Mr Richardson menggunakan judo mengunci dan mendudukinya selama tujuh menit sampai polisi tiba.
Hakim Scott Wolstenholme telah memuji “keberanian luar biasa dia pahlawan ‘dan diberikan kepadanya £ 250 selama sidang Sulman di Leeds Crown Court. Perampok itu dikirim ke lembaga pemasyarakatan anak muda selama enam tahun.
AKSI HEROIK!!.. NEKAT.. Perampok Bersenjata Apes.. Dihantam dan Diduduki Raksasa.. [FOTO + VIDEO CCTV]
Mr Richardson, dirawat di rumah sakit kemarin setelah cedera lengannya dalam pertandingan rugby, sedang direkomendasikan untuk penghargaan atas keberaniannya. Dia mengakui bahwa dia mungkin menjadi ‘agak bodoh’ dalam menangani perampok, tetapi ia melakukannya karena dalam suasana hati buruk ‘setelah gagal untuk memenangkan apa pun dalam taruhan.
Dia berada di cabang setempat dari William Hill di Leeds pada tanggal 28 Januari ketika Sulman bergegas masuk. gambar CCTV menunjukkan seseorang mengancam kasir dengan pistol. Tanpa diketahui siapa pun pada saat itu, itu adalah replika dan kasirpun menyerahkan uang tunai.
AKSI HEROIK!!.. NEKAT.. Perampok Bersenjata Apes.. Dihantam dan Diduduki Raksasa.. [FOTO + VIDEO CCTV]
Mr Richardson menyadari apa yang terjadi dan pergi ke pintu untuk menunggu. kemudian berdiri di jalan, menatap ke bawah laras senapan. Mr Richardson berkata: ‘Saya berdiri kembali di dekat pintu. Dia berada di dekat meja dan terlihat seperti dia memiringkan pistol.
“Dia ingin aku membuka pintu dan terus berteriak dia akan menembak saya jika saya tidak membukanya. “Saya takut, saya tidak bisa memastikan apakah pistol itu asli atau tidak, saya pikir laki-laki itu mungkin menembak saya tetap untuk mendapatkan jalannya.
“Aku menatap matanya, dia hanya beberapa meter dari saya. Aku berpikir, “Aku tidak membuka pintu, jika dia menembak saya dia menembak saya, tapi saya tidak membuka pintu”. ‘Lalu aku mengambil kursi dan menghantamnya dua kali dengan itu. Dia jatuh dan aku berhasil menendang pistol dari tangannya.
AKSI HEROIK!!.. NEKAT.. Perampok Bersenjata Apes.. Dihantam dan Diduduki Raksasa.. [FOTO + VIDEO CCTV]
‘Saya berhasil mendapatkan kaki saya di tubuhnya dan menahannya di sana (selama tujuh menit) sampai polisi datang. Aku gunakan teknik judo dan ia tidak bisa bergerak. Aku harus mengakui Aku gemetar ketika aku berada di lantai. “
Pengadilan mendengar bahwa keempat serangan Sulman dan ketiga rantai di tempat yang sama. Dia mencoba untuk mendanai kebiasaan ganja £200 seminggu. Dia mengakui tiga perampokan dan satu perampokan.
Trevor Wilkinson dari William Hill, mengatakan Richardson telah melakukan ‘hal fantastis’ tapi menunjukkan menjadi pahlawan ‘tidak semua orang akan melakukan yang seperti Martin’.
AKSI HEROIK!!.. NEKAT.. Perampok Bersenjata Apes.. Dihantam dan Diduduki Raksasa.. [FOTO + VIDEO CCTV]
Detektif Inspektur Neil Thompson, Kepolisian Yorkshire Barat, Richardson memuji keberanian Bapak berkepala dingin atas apa yang terjadi dan benar-benar sebuah pengalaman mengerikan ‘.
sumber : daily mail
Youtube Member of public attacks masked gunman with chair at bookmakers..




 



sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com