selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Bocah Ajaib Sembuhkan Penyakit dengan Jari Dicelup ke Air !!!! Fenomena dukun cilik Ponari muncul lagi, kini hadir di Bogor. !!!

Written By unik on Jumat, 21 Mei 2010 | Jumat, Mei 21, 2010



http://foto.detik.com/images/content/2010/05/21/157/fatih1.jpg

Demam Ponari, telah berlalu. Kini muncul seorang bocah 3,5 tahun yang menggegerkan Kota Hujan, Bogor. Fatih Alkhalifah Alifio dipercaya bisa menyembuhkan penyakit hanya dengan mencelupkan jari tengahnya ke air yang diminum orang sakit tersebut.



Mega Putra Ratya - detikNews

Bogor - Demam Ponari, dukun cilik asal Jombang, telah lama berlalu. Kini muncul seorang bocah 3,5 tahun yang menggegerkan Kota Hujan, Bogor. Fatih Alkhalifah Alifio dipercaya bisa menyembuhkan penyakit hanya dengan mencelupkan jari tengahnya ke air yang diminum orang sakit tersebut.


Rumah Fatih di Perum Pesona Cilebut I Blok C 12, Sukaraja Bogor, pun ramai dikunjungi pasien. Setiap harinya 4 hingga 10 pasien berobat pada tabib cilik ini. Mereka pun sering memberi uang pada Fatih, tapi kadang ditolak.


"Kalaupun diterima, Fatih suka bilang tolong diserahkan ke panti asuhan," ujar Ibu Fatih, Irma Prihanti Sari, kepada deticom di rumahnya, Kamis (20/5/2010).


Menurut Irma, keanehan ini timbul sejak tiga minggu lalu. Saat Jumat malam, Irma terbangun dan melihat jari telunjuk Fatih bersinar terang. Keesokan harinya Fatih yang biasa meminta susu kepada ibunya, pagi itu Fatih meminta air hangat dan mencelupkan jari telunjuknya ke air itu.



http://foto.detik.com/images/content/2010/05/21/157/fatih2.jpg


Bocah ini tidak berbeda dengan perilaku anak lain seusianya. Keceriaan selalu terpancar di wajahnya mungilnya.

http://foto.detik.com/images/content/2010/05/21/157/fatih3.jpg




"Air tersebut diminumkan pada kakak Fatih, Anissa, yang sakit panas dalam. Kata Anissa, sakitnya langsung sembuh," terang Irma.


Keesokan harinya, Fatih pun kembali melakukan hal yang sama pada saudaranya yang sakit panas. Ajaibnya, penyakit tersebut juga sembuh. Kabar pun beredar dari mulut ke mulut.


"Alhamdulillah, saudara saya juga sembuh setelah minum air dari Fatih," tuturnya.


http://foto.detik.com/images/content/2010/05/21/157/fatih4.jpg



 


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com