selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

COOL !!! Cara Remaja Korea Habiskan Liburan Musim Dingin

Written By unik on Selasa, 11 Mei 2010 | Selasa, Mei 11, 2010








Sekitar 300 anak Korea setuju untuk menghabiskan liburan musim dingin tahunan di kamp pelatihan dan bergabung dengan tentara untuk ditempa dan menempuh hidup yang sulit.

Kamp pelatihan, yang dibuka di pantai beku 66 mil dari ibu kota Seoul dibuka selama dua minggu, yang dikelola oleh mantan perwira tentara, dy memastikan bahwa anak-anak keluar dari situ ketika mereka akan siap untuk menghadapi kehidupan nyata. "Sekarang dunia ini sulit di luar sana," jelas Park Gene sang trainer, "mahasiswa ini datang ke sini dan remaja untuk mengembangkan mental mereka dengan kamp sulit ini".

Suhu dan beku, mengenakan seragam militer dari kepala hingga kaki,, membawa kayu berat, melakukan rappelling tebing di seberang sungai-sungai beku, bernyanyi, menghafal sandi militer, kira-kira seperti itulah mereka menghabiskan waktu.

Sebagian dari anak-anak ini benar-benar yakin bahwa pelatihan yang akan mempersiapkan mereka untuk hidup."Setelah pelatihan, aku akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi situasi sulit, yang membuat saya berpikir melalui apa yang saya alami di sini," kata Choi Ah Siong, 14 tahun mahasiswa yang berpartisipasi dalam kamp. Penghargaan diberikan pada Hei Gwen 8 tahun: "Saya pikir itu akan menyenangkan, tapi sulit."






 




sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com