selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Gara2 tai kebo... Kereta api tabrakan di Turki

Written By unik on Jumat, 14 Mei 2010 | Jumat, Mei 14, 2010



Cairo - 18 Orang tewas dalam sebuah tabrakan kereta api di Turki. Usut punya usut, ternyata penyebab kecelakaan tersebut lantaran roda kereta api melindas kotoran kerbau yang menyebabkan kereta berhenti mendadak lantaran kehilangan keseimbangan.


Dikutip detikcom dari AFP saat kereta tersebut berhenti mendadak akibat melindas kotoran kerbau, dari arah berlawanan meluncur kereta lain dengan cepat. Akibatnya, tabrakan tak bisa dihindari.

Petugas sinyal beserta 17 penumpang kereta api tewas. Sementara 36 lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Malangnya, sang pengatur sinyal turut tertabrak saat turun dari kereta pertama dan hendak memberi aba-aba kepada kereta kedua. Kecelakaan ini terjadi di kota Al Ayyat, 40 kilometer dari Cairo.

Salah satu dari masinis kereta tersebut mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kereta pertama, melaju dari Fayyum, yang terletak 100 km dari Cairo tiba-tiba berhenti mendadak setelah roda kereta agak kehilangan keseimbangan setelah melindas kotoran kerbau. Celakanya, tiba-tiba dari arah yang berlawanan melaju dengan kencang kereta lain sehingga tabrakan pun tak dapat dihindarkan.
Spoiler for GAMBAR:





 



sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com