selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

The House 2

Written By unik on Rabu, 12 Mei 2010 | Rabu, Mei 12, 2010





Spoiler for GAME:
KLIK UNTUK BERMAIN
Quote:
Ada sebuah legenda yang mengatakan bahwa terdapat sebuah rumah didesa terpencil yang sudah lama ditutup dan ditinggalkan selama beberapa dekade. Rumah itu milik keluarga yang makmur, Akan tetapi suatu hari semua anggota keluarga itu mulai dari Ayah, Ibu, Anak, dan Pembantunya memutuskan untuk bunuh diri.

Semenjak saat itu, para warga sekitar menutup rumah itu demi kebaikan. Karena mereka percaya bahwa rumah yang ditinggalkan itu mempunyai suatu kutukan. Beberapa warga juga sering mendengar jeritan seorang wanita dari dalam rumah tersebut. Sampai sekrang pun belum ada yang berani memasuki rumah tersebut, apakah anda berani untuk mencobanya?
Quote:
Spoiler for The house 2:
Quote:
Spoiler for The house 2:
Quote:
Spoiler for The house 2:
Quote:
Spoiler for The house 2:
Oh ya, mau share juga kalau selain The house 2 ada juga versi sebelumnya The House yang pastinya ga kalah seru + horor dari yang versi terbarunya gan.


Quote:
Spoiler for The House:






 



sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com