selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Mengintip Bagusnya Toilet Umum di Cina !!

Written By unik on Jumat, 21 Mei 2010 | Jumat, Mei 21, 2010







Dilihat dari foto-fotonya, Anda mungkin akan mengatakan, "wah bagus sekali villanya !", padahal itu hanya sebuah toilet umum di Cina.

Fasilitas umum mewah ini dibangun di atas Nanshan Road, Xiamen, dekat daerah perumahan kota. Toilet ini berukuran 100 meter persegi, yang menawarkan kebersihan, luas, baik untuk laki-laki maupun perempuan. Menyadari banyak orang yang mengira bahwa itu adalah villa pribadi, pemerintah kota memasang tanda "Nanshan public toilets", di balkon.

Meskipun demikian, orang lewat terkadang enggan untuk menggunakan toilet mewah, jadi tanda lain ditambahkan, di trotoar. Yang satu ini mengatakan "bebas, terbuka, layanan untuk orang-orang". Baik laki-laki maupun perempuan fitur tanda toilet dirancang artistik, dan lantai kedua dari toilet umum mewah ini adalah kantor administrasi. Meskipun ratusan orang menggunakan toilet mewah itu, setiap hari, dia bilang dia tidak pernah merncium ada bau busuk.

Spoiler for pic1:


Spoiler for pic2:


Spoiler for pic3:


Spoiler for pic4:


Spoiler for pic5:






 


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com