selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

[MUST SEE!!].. LUAR BIASA.. Ditabrak Mobil.. Tergencet.. Ayah ini Masih Tenang Menggendong Bayinya.. [FOTO + VIDEO CCTV] !!!

Written By unik on Rabu, 12 Mei 2010 | Rabu, Mei 12, 2010


[MUST SEE!!].. LUAR BIASA.. Ditabrak Mobil.. Tergencet.. Ayah ini Masih Tenang Menggendong Bayinya.. [FOTO + VIDEO CCTV].. Seorang ayah menceritakan telah selamat dengan ajaib setelah ia melindungi bayinya dengan tubuhnya ketika sebuah mobil lepas kendali menabrak mereka saat mereka berjalan di trotoar.


Miracle: Andrew Leech protects his son Hayden as a runaway car pins the pair up against a wall
Mengherankan rekaman menunjukkan saat kendaraan Mr Hayden melaju kencang meluncur ke tepi jalan menghantam Andrew Leech yang sedang menggendong anak bayinya berusia empat bulan dalam pelukannya.
Ketika mobil mendekati Mr Leech secara naluriah berbalik dan melindungi anaknya, mengambil resiko sepenuhnya. Akibatnya dia terjepit di dinding, yang membuat kakinya patah, tapi aneh dan luar biasa ia masih bisa tenang menggendong anaknya menurut beberapa saksi setelah kecelakaan.
[MUST SEE!!].. LUAR BIASA.. Ditabrak Mobil.. Tergencet.. Ayah ini Masih Tenang Menggendong Bayinya.. [FOTO + VIDEO CCTV]
Kakek Hayden luka parah setelah terlempar melalui udara akibat benturan mobil. Kecelakaan, yang ditangkap oleh kamera CCTV, memperlihatkan kereta Hayden terbang di udara.
Ayah Australia menjadi emosional saat ia menceritakan kejadian yang berlangsung di Sydney pada tahun 2008, dalam sebuah wawancara televisi. “Dia beruntung masih berada di sini tapi ia tidak dimaksudkan untuk pergi hari itu,” katanya. Dia mengatakan ia memikirkan saat mengerikan setiap hari.

Lucky to be alive: Mr Leech and his son had been walking along the pavement when the 82-year-old driver had a heart attack at the wheel
“Aku tidak perlu diingatkan itu. Ini menjadi hal pertama yang muncul dalam pikiran saya langsung. Kejadian itu selalu muncul dalam ingatan terus menghantui” katanya. Mr Leech berkata ia secara naluriah berbalik untuk melindungi anak bayinya dalam sepersekian detik sebelum mobil menabraknya.

[MUST SEE!!].. LUAR BIASA.. Ditabrak Mobil.. Tergencet.. Ayah ini Masih Tenang Menggendong Bayinya.. [FOTO + VIDEO CCTV]
Mobil itu dikemudikan oleh pria 82 tahun yang mengalami serangan jantung di belakang kemudi. Dan sekarang sudah pulih kembali keadaannya.
sumber : daily mail
Youtube Crash Video Of Father Saving Baby Emerges..




 



sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com