selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Perjuangan Ibu.. Foto tiba tiba Bayi Prematur 1 lb itu Meremas Jarinya.. Seolah Berkata Aku akan Bertahan.. !!!

Written By unik on Rabu, 12 Mei 2010 | Rabu, Mei 12, 2010


Perjuangan Ibu.. Foto tiba tiba Bayi Prematur 1 lb itu Meremas Jarinya.. Seolah Berkata Aku akan Bertahan.. Ketika Erin John lahir dengan berat hanya satu pound, orangtuanya menguatkan diri untuk segala kemungkinan yang terburuk. Dan bayi kembar identiknya terpaksa dilahirkan prematur untuk menyelamatkan nyawa ibu mereka, Kylee, yang mengalami kondisi berbahaya.
Dokter takut gadis itu tidak akan bertahan, tapi kemudian Erin mengirim pesan harapan dengan tangan mungilnya melingkar di sekitar ibu jari dan meremas jemari ibunya. Nyonya John, 26, berkata: “Ini adalah saat yang luar biasa. Suamiku Steven mengambil fotonya waktu itu. Seolah-olah dia memelukku, mengatakan ia akan terus bertahan. “
Nyonya John menemukan dirinya hamil pada bulan Juli 2008. Tapi pada minggu 23 dia didiagnosis pre-eklampsia. Dia dibawa ke rumah sakit di mana kondisi berkembang menjadi Sindrom HELLP yang lebih serius, di mana organ tubuh mulai melemah.


Perjuangan Ibu.. Foto tiba tiba Bayi Prematur 1 lb itu Meremas Jarinya.. Seolah Berkata Aku akan Bertahan..

Nyonya John, dari Bristol, berkata: “Itu adalah sentuhan seolah mengatakan aku akan selamat, jadi meskipun aku hanya hamil 24 minggu, para dokter memutuskan mereka harus mengeluarkan si kembar untuk menyelamatkan aku.”
Erin pun akhirnya lahir ke dunia dengan berat hanya sekitar 450 gram. Kelahirannya diikuti adik kembarnya bernama Sian yang berbobot hanya 280 gram. Nyonya John berkata: “Ketika saya telah sembuh, aku dibawa ke bawah untuk melihat si kembar dan aku tidak bisa percaya betapa kecil mereka berdua.
‘Kulit mereka benar-benar tembus pandang dan mereka tidak terlihat seperti bayi sama sekali. Para dokter mengatakan kepada kami sejak awal bahwa Sian tidak akan bertahan karena dia terlalu kecil. ‘Mereka harus menyadarkan kami agar siap menerima keadaan, tetapi mereka tidak tahu apakah Erin akan bertahan baik sebab dia beratnya hanya 1Ib.”
Ketika si kembar berusia enam hari mereka berdua dibaptis dan dokter tidak berpikir mereka akan memburuk. “Tapi mereka berdua tergantung pada alat bantu, tetapi dua hari kemudian, Erin menyambar ibu jarinya dan meremasnya. Nyonya John berkata: “itu benar-benar memberi kami harapan. Kami tidak berpikir bahwa Sian akan bertahan hidup, tapi ketika Erin menyentuh jari saya itu seolah-olah dia memberitahu kami dia akan baik-baik saja. “

Perjuangan Ibu.. Foto tiba tiba Bayi Prematur 1 lb itu Meremas Jarinya.. Seolah Berkata Aku akan Bertahan..
Erin harus menjalani operasi pada saat ia berusia enam minggu untuk menutup saluran di dalam hatinya. Nyonya John berkata: “Dia masih begitu kecil dan mengawasinya di operasi sungguh memilukan. “Tapi kami tahu itu satu-satunya kesempatan untuk bertahan hidup. Sungguh satu ketegangan menunggu dia kembali dari operasi, tapi untungnya operasi itu sukses dan dia berhasil melaluinya. “
Ketika si kembar berusia dua bulan, tragedi menimpa. Sementara Erin mendapatkan kekuatan, adiknya mulai melemah. Nyonya John berkata: “Sangat memilukan. Para dokter mengatakan bahwa hanya karena mesin ia tetap hidup dan tidak ada lagi yang bisa mereka lakukan untuknya. Sian akhirnya menyelinap pergi sementara kami di sisinya. “
Erin terus memperoleh kekuatan dan dia operasi laser mata di bulan April tahun lalu untuk menghindari kebutaan karena lahir begitu awal sehingga pembuluh darah di matanya belum berkembang dengan baik. Kemudian pada bulan November tahun lalu, 11 bulan setelah ia dilahirkan, dia akhirnya diperbolehkan pulang.
Nyonya John berkata: “Sungguh menyenangkan akhirnya bisa membawa pulang setelah bertahun-bulan di rumah sakit. “Dia masih kecil untuk usianya. Dia memakai pakaian untuk bayi berusia enam ke sembilan bulan dan dia harus menjalani fisioterapi untuk membantu mengembangkan otot-ototnya tapi dia sekarang duduk, dan mulai berdiri.
“Dia memiliki selera makan yang baik dan dia sekarang mulai mengejar bayi lain seusianya. Kami sangat bangga padanya. “Dia adalah salah satu bayi terkecil yang pernah hidup di Britania dan ini adalah pertempuran terbesar untuk bertahan hidup. Tapi dia telah datang melalui semua itu, ia mungkin kecil tapi dia adalah seorang pejuang yang nyata.”
sumber : daily mail



 




sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com