selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Sisi Lain dari seorang Martunis

Written By unik on Jumat, 14 Mei 2010 | Jumat, Mei 14, 2010



Spoiler for Martunis sekarang:


Quote:
sebagaimana kita tahu Martunis adalah seorang anak kecil yang yang selamat dari gelombang Tsunami Aceh pada tahun 2004. Pada saat itu martunis yang sedang bersekolah kelas III SD, berusaha menyelamatkan diri dari ganasnya Tsunami, bersama adik dan ibunya dia berlari dengan menumpang sebuah mobil, namun malang bagi mereka, mobil yang mereka tumpangi terseret oleh gelombang Tsunami, nasib ibu dan saudaranya tak dapat diselamatkan, namun suatu keajaiban bagi Martunis, dia dapat meraih sepotong kayu dan terbawa arus hingga dia pindah menggunakan sebuah kasur yang hanyut untuk menyelamatkan diri, lalu ia memanjat pohon untuk bertahan hidup. Dia selamat setelah bertahan di pohon itu, setelah 19 hari bertahan penduduk menemukan Martunis di dekat rawa-rawa pada 15 januari 2005, pada saat itu warga menyerahkan Martunis ke awak televisi Inggris yang meliput di daerah itu.
dalam sekejap gambar Martunis beredar di seluruh televisi Eropa. Martunis yang pada saat itu mengenakan kaos timnas portugal sontak membuat simpati pemain timnas portugal muncul, dan pada saat itu ronaldo sempat memberikan sebuah ponsel dengan disertakan nomor pribadi dia dan pemain top lainya.
singkat cerita Martunis menjadi sosok yang sangat dikenal di eropa, bahkan dia telihat berpoto dengan Presiden FIFA Sepp Blatter pada saat timnas Portugal bertanding lawan timnas Slovakia pada tahun 2006 lalu.
ada hal unik yang mungkin agan-agan belum tahu dari sosok martunis, yaitu
Martunis dinobatkan sebagai pahlawan. Families d'Aujourd'hui sebagai oragnisasi yang merqancang buku itu melibatkan 297 orang untuk menggarapnya. Celine Dion yang menjadi icon dan bertugas mempopulerkanya. Martunis pada saat itu bertemu dengan Celine Dion dan sempat berpoto dan salah satunya menjadi poto yang di pajang di web Families d'Aujourd'hui (Face of Hope 2008) tampak martunis di peluk dari belakang oleh Celine Dion, dan poto-poto lainya tampak anak-anak lainya yang terpilih, ada juga poto Martunis yang sedang di pegang dagunya oleh Celine Dion, martunis yang saat itu di dampingi oleh sang ayah sempat pula bertemu dengan Madonna. Dia Cantik kata sarbini (ayah Martunis), akan tetapi ketika di tanya Celine Dion Martunis dan Sarbini cuma menggeleng mereka tidak akrab dengan sosok Celine Dion, padahal mereka sempat berpoto bersama....
Spoiler for Bareng Celine Dion:

Spoiler for Bareng Celine Dion:

dan bagaimana seorang Martunis dikenal di Indonesia....saya kira dia Kurang banyak di kenal disini...
sungguh beruntung seorang Martunis,

Spoiler for Bareng timnas Portugal:

Spoiler for :

 



SUMBER


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com