selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Sssstt...Obama Kecil Belajar Shalat Dan Ngaji !!! .....

Written By unik on Rabu, 12 Mei 2010 | Rabu, Mei 12, 2010



http://2.bp.blogspot.com/_Vo1Wwku3j5o/S-n1v1vfUTI/AAAAAAAAAFA/8sQN2eB2cHc/s1600/57975_masa_kecil_obama_di_menteng.jpg



Sepertinya dunia perfilman akan digemparkan oleh sosok Obama yang saat ini menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Pasalnya Kisah Obama kecil yang sempat tinggal di Indonesia tepatnya di daerak Menteng akan diangkat menjadi kisah dalam sebuah film.

Film garapan sutradara Damien Dematra ini diangkat dari sebuah judul buku ‘Obama Anak Menteng’. Saat dimintai keterangan oleh cumicumi.com, Damien membenarkan hal tersebut.

“Film ini akan menceritakan Obama sewaktu kecil. Obama yang sering berkata 'saya betmen' yang artinya Betawi Menteng," kata Damien saat ditemui di Oyster Kafe, Plasa Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5).

Damien berencana akan melakukan syuting selama 30 hari di kawasan Cimahi, Jawa Barat. Kabarnya kawasan Cimahi itu akan di setting sebagai Matraman di era 70-an. Selain itu, Damien juga akan mengambil latar belakang Monas yang merupakan ciri khas Kota Jakarta.

Film yang akan rilis Juni 2010 sepertinya akan menimbulkan pro dan kontra dikalangan masyarakat. Pasalnya sang sutradara akan menampilkan Obama saat belajar sholat dan ngaji.
“Kalau Obama kecil mengaji dan sholat itu fakta. Kami punya bukti kuat," kata Damien singkat.

http://3.bp.blogspot.com/_Vo1Wwku3j5o/S-n1wPBn7SI/AAAAAAAAAFI/iqeYtgAi9JU/s1600/OBAMA-YOGYA.jpg


Damien tidak merasa takut dan kawatir, pasalnya bukti yang menyatakan Obama melakuakn sholat dan mengaji ada di tangan dia. Ia juga sudah melakukan izin ke Gedung Putih, Amerika Serikat untuk mengangkat fakta ini.

“Kami juga meminta izin ke AS, dan mendapat izin informal. Silakan saja semua orang punya masa kecil," tegas Demien kepada wartawan.

Sepertinya film ini layak untuk ditonton. MUdah-mudahan film ini dapat diterima dengan baik oleh setiap lapisan masyarakat.



 




sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com