selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Wow! Kakek Berusia 140 Tahun Menikah 13 Kali

Written By unik on Rabu, 19 Mei 2010 | Rabu, Mei 19, 2010

BEKASI - Petugas sensus Kabupaten Bekasi berhasil mendata seorang kakek yang berusia 140 tahun di Desa Segara Jaya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Bahkan, kakek tersebut diketahui telah menikah sebanyak 13 kali.

Kakek yang bernama Kanita ini hanya bisa tertidur di kamarnya yang hanya berukuran 3x3 meter. Hanya sesekali berjalan dengan tongkatnya ke ruangan tamu dengan tertatih-tatih.

Kakek tersebut hanya memiliki satu mata untuk melihat, dikarnakan sakit yang sudah dialaminya saat mencari ikan di laut.

Hebatnya, kakek yang beristri 13 ini masih mengingat nama-nama mantan istrinya satu persatu. Istri pertama bernama Kadila, disusul istri berikutnya Nami, Rani, Satiro, Marita, Wasti, Nera, Sariah, Dawen, Kodisi, Nisi, Cakul, dan Sariah.

Dari ke-13 istri-istrinya, Kanita hanya memiliki satu anak dari istri yang ke 13. Anaknya tersebut bernama Panggal dan kini sudah meninggal,

Setiap hari, Kanita tinggal di rumah menantu yang bernama Catu. Dia juga mempunyai empat orang cucu dan tiga orang cicit. Kehidupan Kanita ini sangat bergantung kepada cucu dan cicitnya.

Kini, Kanita hanya bisa mengenang sejarah masa lalu. Salah satunya tentang cerita ledakan Gunung Krakatau dan sejarah sejarah lainya.


sumber


0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com