selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

WOW!!.. Replika Mobil BMW M3.. Batu Nisan Termahal di Dunia Senilai £ 50.000..

Written By unik on Sabtu, 08 Mei 2010 | Sabtu, Mei 08, 2010






WOW!!.. Replika Mobil BMW M3.. Batu Nisan Termahal di Dunia Senilai £ 50.000.. [PICT].. Ketika penggemar fanatik mobil Steve Marsh meninggal tahun lalu, usia 51, keluarganya ingin menandai kematiannya dengan sebuah gerakan besar. Dan setelah mendapatkan izin dari pemerintah mereka membuat batu nisan dalam bentuk konversi favorit BMW M3 nya.
Model mobil dari batu granit yang harus diimpor dari Timur Jauh, dengan biaya sekitar £ 50.000 nyaris seperti hal yang nyata. Namun, banyak orang yang mengangkat alis terutama penduduk setempat mempertanyakan bagaimana hal itu diperbolehkan, dan apa yang akan terjadi berikutnya.
WOW!!.. Replika Mobil BMW M3.. Batu Nisan Termahal di Dunia Senilai £ 50.000.. [PICT]
Beratnya satu ton, patung BMW harus diturunkan di makam Mr Marsh oleh crane dalam sebuah operasi yang melibatkan 20 orang. Desain rinci termasuk lampu bercat perak, dashboard lengkap dan logo kecil BMW pada roda. Bahkan memiliki plat nomor pribadi: ‘Steve 1′.
Mr Marsh, yang dikenal sebagai ‘BMW Steve’ karena cintanya kepada mobil, meninggal dalam tidurnya April lalu. Dia menderita serangan jantung. Istrinya Joanne, 51, dan anak-anak Kerry, 31, dan Vincent, 27, dari Forest Gate, East London, menyusun rancangan untuk nisan dengan bantuan seorang tukang batu.
Setelah cetak biru disetujui oleh pengelola pemakaman Manor Park, mereka memesan mobil granit hitam dari Cina. Keluarga memajang nisan di upacara pada ulang tahun pertama kematian Mr Marsh pada tanggal 23 April, yang dihadiri oleh 50 pelayat. Untuk menambahkan rasa humor, lelucon tiket parkir ditempatkan di bawah wiper BMW.
WOW!!.. Replika Mobil BMW M3.. Batu Nisan Termahal di Dunia Senilai £ 50.000.. [PICT]
Putri Mr Marsh, Kerry, mengatakan: “Dia adalah seorang penggemar mobil sepanjang hidupnya, ia mencintai mobil bagaikan seorang anak. Ketika Mama melahirkan saya ayah di luar memperbaiki mobil perawat.
“Dia selalu mengemudi BMW, kita semua dibelikannya. Kita tidak bisa hanya memberinya nisan normal. “Kami ingin itu terlihat serealistis mungkin. Kami memiliki banyak kesulitan itu dilakukan. Kami harus memesan dari Cina. “Ini beratnya sekitar satu ton dan terbuat dari sepotong granit. Saya pikir saya Ayah benar-benar akan menyukainya. “
Seorang penjaga kuburan di pemakaman, yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan: “Saya sangat terkejut mereka diizinkan untuk memilikinya. Mereka pasti tidak akan mengizinkan pada pemakaman Kota London. “Saya berkata kepada manajer,” orang-orang akan ingin segala macam sekarang “. Aku tidak akan heran jika hal berikutnya adalah meminta bus.”
Penduduk setempat Rene Dryden, 33, seorang terapis kesehatan mental, menambahkan: “Anda harus mengakui itu benar-benar berbeda dibandingkan kuburan orang lain di sekitarnya. Ini jelas bukan selera saya. Saya rasa beberapa orang akan mengatakan itu norak dan itu bisa berakhir sebagai target untuk dirusak. “Ini bisa membuka pintu untuk hal-hal baru yang akan dibangun di atas kuburan. meskipun, saya harus akui hal itu membuat saya tersenyum. “








sumber



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com