selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ada Seorang Tukang Sepatu Buat Pesawat Terbang Sendiri

Written By unik on Selasa, 22 Juni 2010 | Selasa, Juni 22, 2010

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjxUpNIdOBvPeyWi7zje5N99jc9ZZBvnvd2cNnYwcSICnuyhaJ-jX7w0Mpt8fcgJWt7zMDnNjYt1jCdX2st4hbBo46swPZzpC42puXFOMv5_TJKSa_R-srfrUaMqB07rLeD9Z94HoWLYA/s320/pesawatsendiri.jpeg

Huang Jianjun (34) hanya seorang lulusan sekolah dasar. Awalnya, Jianjun hanyalah tukang sepatu biasa. Namun siapa sangka, ia bisa membuat pesawat terbangnya sendiri.

"Saya selalu memiliki mimpi membuat pesawat sendiri," kata Jianjun kepada China News Network seperti dikutip dari web.orange.co.uk, Selasa (22/6/2010).

Obsesinya untuk membuat pesawat terbang patut ditiru. Obsesi itu yang membuatnya berhenti menjadi tukang sepatu dan beralih menjadi seorang pembuat pesawat.

Pria yang berasal dari daerah Taoyuan, Provinsi Hunan ini menghabiskan enam tahun untuk merancang dan membangun pesawatnya. Meskipun diprotes keluarga, Jianjun tak berhenti dari 'proyeknya'.

Jianjun menghabiskan lebih £ 10.000 uang tabungannya ke dalam proyek dan menghabiskan 6 tahun untuk merakit pesawat sendiri. Semua buku penerbangan dibeli, dibaca dan dipelajari.

Akhirnya, ia siap untuk terbang. Pesawat buatannya berhasil melakukan uji coba dan mencapai ketinggian lebih dari 500 meter sebelum berhasil kembali ke bumi. Jianjun mengatakan, dia masih belum siap untuk mencari pekerjaan dan berencana untuk terus meningkatkan desain dan menikmati pesawat terbangnya




sumber :http://jekethek.blogspot.com/2010/06/wah-ada-seorang-tukang-sepatu-buat.html

 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com