selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Anggota Kongres Mabuk Dibui Seumur Hidup

Written By unik on Jumat, 11 Juni 2010 | Jumat, Juni 11, 2010

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2009/12/23/1553143620X310.jpg

Semua orang sama di hadapan hukum. Hal itu juga diterapkan di China. Seorang anggota kongres di kota Taizhou, anggota Partai Komunis dan pimpinan Huali Medical Chemical Co Ltd, dijatuhi hukuman seumur hidup karena mabuk saat mengendarai mobil.

Yang Shuzhong (48) minum-minum dalam sebuah pesta dan dia ngebut dengan mobil BMW hingga menabrak kerumunan orang serta mengabaikan teriakan orang-orang yang menyuruhnya berhenti. Sebuah pengadilan di Provinsi Zhejiang, Selasa (8/6), memutuskan dia membahayakan keamanan publik, sebagaimana diberitakan kantor berita Xinhua.

Publik mendesak hukuman lebih berat bagi para pengemudi mabuk karena sejumlah kejadian serupa yang mematikan. Pada Juli tahun lalu, sebuah pengadilan di barat daya China, Provinsi Sichuan, menjatuhkan hukuman mati yang pertama pada kasus pengemudi mabuk kepada seorang pria yang menewaskan empat orang dalam sebuah kecelakaan mobil. Namun, hukuman itu diringankan dalam banding. (AP/Reuters/Joe)





sumber :http://internasional.kompas.com/read/2010/06/10/14571439/Anggota.Kongres.Mabuk.Dibui.Seumur.Hidup




0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com