selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Anjing Yang Buat Jengkel Tetangga !!!

Written By unik on Kamis, 17 Juni 2010 | Kamis, Juni 17, 2010

http://healindonesia.files.wordpress.com/2009/06/foto-foto-lucu-fashion-show-anjing14.jpg

Anjing mana yang tidak menggonggong? Tapi kalau anjing kamu atau tetanggamu terus-terusan menggongong selama 800 kali setiap satu jam? Siapa yang tidak senewen!
Hewan peliharaan ini memang terkenal sebagai kawan yang baik untuk menjaga lingkungan. Mereka akan menggongong untuk memberikan isyarat jika ada kejadian atau sesuatu hal yang mencurigakan.
http://habinsaran.files.wordpress.com/2007/10/cat_bm10.jpg
Tetapi berbeda dengan anjing jenis Boxers milik Mark McGowan dan Sam Watkins. Anjing yang berada di lingkungan Southampton itu telah membuat para tetangganya kesal.
Akibatnya, pengadilan setempat menjatuhkan hukuman denda karena merugikan dan membuat kebisingan yang ditimbulkan oleh anjing-anjing mereka.
Para pemilik anjing ini memang telah berusaha untuk meredam keagresifan aniing mereka dengan memasukkannya dalam mobil agar suara gonggongan mereka tidak terlalu memekakkan telinga.
Namun tetangga mereka juga mengeluhkan bau yang ditimbulkan dari peliharaan mereka. “Mereka memiliki 17 anjing dalam 7 tahun terakhir dan baunya amat menganggu,” keluh salah satu tetangga.



sumber :http://berita21.com/2010/06/17/anjing-yang-buat-jengkel-tetangga/
 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com