selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Biadab, Relawan Asal Indonesia Korban Kapal Marmara Di Beri Racun Arsenik Oleh Israel

Written By unik on Kamis, 17 Juni 2010 | Kamis, Juni 17, 2010


relawan
Pada hari Rabu (16/610) seorang relawan Indonesia, Muhendri Muchtar, diperiksa tim dokter Indonesia untuk mengetahui Kadar Arsenik dalam tubuhnya dan rekan-rekan relawan lainnya. Hasil pemeriksaan ternyata sangat mengejutkan karena dalam tubuh mereka terdapat kandungan Arsenik lebih dari 0,56.

Saat dimintai konfirmasi, Muhendri Muchtar mengatakan bahwa, saat dipenjara mereka sudah di sediakan makanan berupa roti tawar, buah, kentang mentah, wortel mentah. Dan dalam keadaan lapar mereka kebanyakan lebih memilih roti, dan air mineral. Entah apakah ada campuran racun dalam makanan ataupun minuman tersebut.
arsenik
Arsenik identik berwarna kuning, hitam, dan abu2 dan hampir serupa dengan fosfor, atau zat untuk pamor keris agar warnanya lebih meningkat. pada era Victoria Inggris Arsenik dicampur dgn cuka untuk diminum agar kulit menjadi putih. Dalam dosis yang berlebih Arsenik bisa merusak sel dalam tubuh dalam waktu yang berangsur-angsur.

arsenik
Ahli forensik Budi Suhendar mengatakan semua relawan harus segera di periksa agar tidak menimbulkan tanda tanya yang berlebih, hal ini dimaksud untuk mengetahui sumber Arsenik berasal dari lingkungan atau di racun dari Israel.(exorbite)






sumber :http://faktagosip.blogspot.com/2010/06/hot-news-biadab-relawan-asal-indonesia.html



0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com