selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Bocah 7 Tahun Diterkam Macan Tutul..!!!

Written By unik on Selasa, 22 Juni 2010 | Selasa, Juni 22, 2010

http://macantutulteam.files.wordpress.com/2008/04/leopard.jpg

Peristiwa mengerikan menimpa putri seorang pelatih macan tutul. Bocah berumur 7 tahun itu diterkam oleh seekor macan tutul saat acara pertunjukan sirkus di Moskow, Rusia.


Akibat serangan hewan buas yang selama ini dilatih ayahnya tersebut, anak perempuan itu mengalami luka serius. Demikian diberitakan kantor berita Rusia, Itar-Tass seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (21/6/2010).

"Pelatih membimbing macan tutul masuk ke ring untuk pertunjukan. Saat itu, putrinya berlari menghampirinya. Macan tutul dengan cepat menyerang tenggorokan anak tersebut," demikian diberitakan Itar-Tass.

http://onthebutton.files.wordpress.com/2009/08/snow-leopard.jpg

Usai kejadian tak terduga itu, korban segera dilarikan ke rumah sakit. Untunglah, menurut para dokter, kondisinya tidak berbahaya.

http://secretfile.files.wordpress.com/2008/03/leopard_close-up.jpg

Insiden penyerangan itu mengagetkan direktur sirkus. Kepada polisi, dia mengatakan bahwa macan tutul yang diberi nama Lilu itu selama ini selalu tenang. (detik.com)


sumber :http://www.beritajitu.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1692:bocah-7-tahun-diterkam-macan-tutul-saat-pertunjukan-sirkus&catid=40:internasional&Itemid=68




0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com