selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Demam Piala Dunia, Bikin 'Stadion’ dengan krim & coklat

Written By unik on Minggu, 20 Juni 2010 | Minggu, Juni 20, 2010

http://www.kagakribet.com/artikel/rotipialadunia.jpg



Apa yang Anda butuhkan saat menonton pertandingan Piala Dunia? LED TV besar, beberapa bir segar, sekelompok sesama penggemar sepak bola, atau mungkin juga kue "Piala Dunia stadion"?

Piala Dunia FIFA 2010 sedang diselenggarakan di Johannesburg Stadion di Afrika Selatan. Chen Guiyang. penggemar sepak bola yang terpesona dengan peristiwa besar ini ikut terkena demamnya dengan memasak.

Meskipun baru berusia 30 tahun, ia telah menjadi seorang juru masak pastry terkenal di Xiamen dengan lebih dari sepuluh tahun pengalaman kerja.

"Saya seorang penggemar sepak bola dan aku melihat permainan Piala Dunia setiap malam hari Namun, saya tidak puas dengan hanya menonton. ingin melakukan sesuatu untuk Dunia, jadi saya membuat sebuah 'stadion Piala Dunia' dengan krim, tepung dan cokelat. " kata Chen.

"Ini benar-benar sebuah kenikmatan makan buatan sendiri kue stadion Piala Dunia ketika menonton pertandingan Piala Dunia." Tambahnya.


sumber :http://www.kagakribet.com/fun.php?id=99zoqpz0AH09

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com