selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Dua Pemuda Tewas Diserang Geng Motor

Written By unik on Selasa, 08 Juni 2010 | Selasa, Juni 08, 2010

Dua pemuda, Ricky Husara dan Afif, warga Gegerkalong Hilir, Kota Bandung, tewas seketika setelah diserang gerombolan bermotor di Jalan Layang Pasupati, Bandung, Senin (7/6/2010) malam.
"Kejadian tadi malam di jembatan Pasupati. Sebenarnya ada empat orang yang diserang. Dua orang lagi selamat, Agus dan Syukur. Agus lagi di Polwiltabes, Syukur di UGD RSHS," kata rekan korban, Ade (18), di kamar mayat RSHS, Bandung, Selasa (8/6/2010).

Ade, yang mendapat cerita dari Syukur, menuturkan, keempat temannya tiba-tiba diserang 10 orang yang datang secara bersamaan menggunakan sepeda motor saat melintas di Jalan Layang Pasupati. Ia mengatakan, selain menyerang keempat korban, kawanan geng motor itu juga mengambil sepeda motor Jupiter Z milik Afif.
Ade menambahkan, keempat rekannya bukanlah anggota geng motor. "Saya juga heran, teman saya yang diserang itu bukan geng motor kok. Malah Afif itu pengurus DKM Masjid At Taqwa," ujarnya.
Menurut dia, korban Ricky menderita tiga luka tusukan di bagian perut dan dadanya. "Ricky ditusuk di bagian perut dua kali, dada satu, tapi kalau Afif saya tidak tahu," ujar Ade. Hingga pukul 10.30 WIB, puluhan rekan Afif dan Ricky masih berkumpul di kamar mayat rumah sakit itu.

sumber : http://regional.kompas.com/read/2010/06/08/11151393/Dua.Pemuda.Tewas.Diserang.Geng.Motor-8

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com