selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Foto Ular Phyton Berambut Manusia

Written By unik on Rabu, 16 Juni 2010 | Rabu, Juni 16, 2010

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglDXeI0eXwA34nacw0X1ILZU_JbxuLETKl_Kjf9gDxI9BHRtfLMl0AXiyCPvTsjIUU3BT5-GpP0L1t2zYLNlBtFTNYU3aOsAJepISRKrULy9Px41l50OKiTKhJoXxf5qOP78TmexXn_8w/s320/ULAR-PHTYON-1.jpg

Setelah khalayak kemarin digemparkan dengan video jamaah haji Indonesia dikutuk jadi ular, kini berita heboh kembali mencuat yaitu ditemukannya ular phyton berambut gondrong mirip manusia. Ular phyton sepanjang panjang 3 m ini memiliki rambut yang cukup panjang yaitu sekitar 15-20 cm sehingga dinamai “Si Gondrong” oleh penemunya yaitu Ade Wahyudin (23), warga RT 04/RW 02 Kel. Lemahmekar, Kec. Kab. Indramayu. Ia menemukannya saat bersama temannya pergi ke daerah wisata Cibulan, Kab. Kuningan, Kamis (28/1) pukul 12.00 WIB.
"Saat itu saya bersama teman sedang melakukan ziarah. Lalu ada orang yang berteriak. Setelah saya dekati orang itu menunjukkan seekor ular yang melingkar di bawah pohon. Saat ditangkap ular itu diam saja," kata Ade.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXflwiznmv_FAM8kcKvRi12N7T4WbdaPcVml4XvabL3lyaSKgCIwrsnhUOFaM1_TnXuBjYRoUuL1cqtWvCUsc0T1V9xu_sSZI9KMNlp2gZt7hw5fF5aZXYB9iKPsDQkgtyMhvxefwtBCg/s320/ULAR-PHTYON-2.jpg
Seperti dikutip dari Insert Investigasi Senin 01/02/2010, Ade mengaku mendapat firasat mimpi kakinya bengkak serta badannya panas dingin malam sebelum menemukan ular. Dia merasa seperti ada yang merasuki tubuhnya.

Ratusan warga yang penasaran segera menyerbu rumah Ade untuk berebut melihat keanehan ular berambut yang dimasukkan ke dalam akuarium oleh penemunya ini. Untung Polsek Indramayu bertindak cepat dengan segera mengamankan ular aneh tersebut. Bila tidak, bukan tidak mungkin fenomena Ponari si Dukun Cilik bisa terulang.


Pihak Polsek Indramayu sendiri segera mengembalikan ular tersebut ke Juru Kunci Makan yang mengaku sebagai satu- satunya orang yang bisa merawat ular berambbut tersebut. Menurutnya ular itu bukan hanya ular hutan biasa melainkan leluhur. Bahkan tidak sembarang orang bisa melihatnya. Tapi katanya lagi ular aneh itu kini telah hilang dan tidak mau menampakkan diri lagi.
Pengakuannya sedikit berbeda dengan Ade si penemu yang bilang bahwa ular itu telah dijual sang Juru Kunci ke seorang kolektor di Solo.

Bukan hal baru terjadi seperti itu, seperti berita- berita klenik sebelumnya, bukti yang ada hanya foto atau video yang saat ini mudah sekali direkayasa. Sedangkan “fisik” tidak lagi ada saat beritanya sudah tersebar luas sehingga tidak mungkin bisa diteliti secara iliah kebenarannya, jika memang ada. Jadi percaya atau tidak berita ini terserah pembaca yang budiman.



sumber :http://indo-trans.blogspot.com/2010/02/foto-ular-phyton-berambut-manusia.html
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com