selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Jatuh dari Lantai 17 dan Hanya Cedera Ringan

Written By unik on Senin, 07 Juni 2010 | Senin, Juni 07, 2010

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/06/07/2047508p.jpg

Seorang anak berusia empat tahun lolos dari maut setelah jatuh dari lantai 17 balkon sebuah hotel. Dia hanya mental di pohon palem lalu mendarat di tanah dengan luka ringan.

Regu penolong mendapati Joey Williams masih dalam keadaan hidup setelah terjatuh dan menimpa sekelompok pohon palem lalu mendarat di permukaan tanah di dekat kolam renang hotel. Selain bertahan hidup setelah jatuh setinggi 80 kaki, dia, entah bagaimana, juga berhasil mendarat di antara dua pipa yang menonjol dari tanah.


http://www.condhotel.com/images/Conrad-Hilton-Condo-Hotel-Miami-Brickell.jpg

Kurang dari empat jam setelah jatuh di hotelnya di Miami, Florida, bocah itu duduk di tempat tidurnya sambil makan keripik.

Letnan Ignatius Carroll, juru bicara Miami Fire Rescue, mengatakan luar biasa bahwa anak itu masih hidup. "Saya sudah melihat orang meninggal setelah jatuh dari ketinggian 30 kaki, tapi anak ini jatuh dari ketinggian 80 kaki," katanya. "Dia tampak berada dalam kondisi yang cukup baik. Dia tidak terguncang seperti yang kami perkirakan."

Telegraph, Senin (7/6/2010), melaporkan, Joey sedang bersama orangtua dan kakek-neneknya di Hotel Doubletree di Miami ketika insiden itu terjadi pada hari Sabtu lalu. Kakeknya, Jerry Unawich, mengatakan, anak itu tengah mengejar balon di kamar hotel. Ketika balon melayang di atas balkon, cucunya itu mengejar dan diyakini telah memanjat pagar yang mengelilingi balkon.
http://www.venere.com/img/hotel/0/3/6/9/239630/image_hotel_exterior_outside_1.jpg

Ia mendarat di kolam renang hotel di lantai 10 hotel. "Tidak ada tulang yang patah dan dokter mengatakan kepada kami semuanya baik-baik saja," kata Unawich. "Tidak ada pendarahan internal. Kami benar-benar bersyukur bahwa Tuhan melindunginya."





sumber :http://internasional.kompas.com/read/2010/06/07/20480213/Jatuh.dari.Lantai.17.dan.Hanya.Cedera.Ringan

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com