selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Jika Perampok Tersangkut Pintu Masuk Toko

Written By unik on Senin, 07 Juni 2010 | Senin, Juni 07, 2010

http://www.kagakribet.com/artikel/stuckrobbery.jpg

Seorang perampok telah ditangkap setelah dirinya tersangkut pintu masuk sebuah toko di daerah Boston Selatan setelah berusaha merampok pemilik toko tersebut.

Pria malang itu tampak membungkuk di pintu besi keamanan di depan toko terperangkap. Kemudian dia berteriak minta tolong dan menarik perhatian warga sekitar yang ada di sekitar toko tersebut. Warga pun kemudian menghubungi polisi seperti dilaporkan oleh NBC.


http://media.povo.com/D/7118/1/464/8/480x360/The_Body_Shop_Wash_St_Boston

Petugas polisi setempat bernama Jamie Kenneally dari Kepolisian Boston mengatakan "Para pengunjung toko tidak menyadari ketika tiba di tempat kejadian bahwa orang yang meminta bantuan tersebut adalah seorang penjahat yang tertangkap basah mencoba masuk ke toko."

Pemilik toko Franklin Guerrero menambahkan: "Saya pikir bahwa dia akan memecahkan kaca, tapi ternyata dia tidak bisa ... Dia hanya berada diluar dan tidak dapat masuk ke dalam sambil memanggil," Tolong, Tolong! ".."
http://photos.igougo.com/images/p177098-Boston_MA-Mikes_Pastry_shop.jpg
Dari gambar CCTV menunjukkan bahwa setelah gagal mencoba melepaskan diri selama setengah jam, tersangka akhirnya harus dibantu dibebaskan oleh enam petugas polisi yang kemudian menangkapnya.

Nasib apes ya....?





sumber :http://www.kagakribet.com/fun.php?id=anop89651J28






0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com