selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Keluarga Michael Jackson Bangun Museum Seni Senilai Rp 2,75 Triliun

Written By unik on Kamis, 03 Juni 2010 | Kamis, Juni 03, 2010

http://1.bp.blogspot.com/_lwWdzHDQ7xI/TAez_8nE0GI/AAAAAAAAAqo/z9CSxJYf_eI/s200/museum+seni.jpeghttp://1.bp.blogspot.com/_lwWdzHDQ7xI/TAez_8nE0GI/AAAAAAAAAqo/z9CSxJYf_eI/s200/museum+seni.jpeg

akan dimulai tahun depan dengan anggaran US$300 juta atau setara dengan Rp 2,75 triliun.

Semua itu didekasikan maha bintang Michael Jakcson untuk kampung halamannya. Demikian pengumuman ayah Jakcson dan pejabat Garry, Rabu waktu setempat.

Terakhir, mendiang mengunjungi Garry pada 2003 berbicara tentang proyek, namun tak berlanjut sebelum kematiannya tahun lalu. Ayahnya, Joe Jakcson, mengatakan Rabu, bahwa dia "hanya melanjutkan warisan."

"Ini hari bahagia bagi saya sebab ada sesuatu dalam keluarga saya dan Michael selalu ingin memilikinya," kata Joe Jackson. Dia melanjutkan, "Kami membawa kembali sesuatu."
http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/00834/joe-Jackson_280_834779a.jpg

Walikota Gary Rudy Clay mengatakan proyek ini akan menciptakan ribuan pekerjaan dan ketika selesai diharapkan dikunjungi sedikitnya 750 ribu pengunjung setiap tahun ke kota ini. Dia memperkirakan meraih pemasukan Rp 917,43 miliar hingga Rp 1,37 triliun per tahun.

"Proyek ini akan menjadi daya tarik bagi masyarakat di seluruh dunia," kata Clay.

Anggaran pembangunan The Jakcson Family Museum, Hotel, The Michael Jackson Performing Arts, Pusat Kebudayan dan Teater berasal dari investor dan donatur, papar Clay.

Setelah berjanji bertahun-tahun tentang pembangunan proyek namun tak ada kegiatan, warga tak begitu optimis. Masyarakat mengatakan mereka sangat berharap sebab pengumuman Rabu merupakan terjauh sepanjang proyek yanag mereka ketahui dengan bantuan lahan kota seluas 300 hektar.
http://www.babble.com/CS/blogs/famecrawler/2008/michael-jackson-neverland.jpg

Kepala kepolisian Gary O. Carter terkesan dengan presentasi Joe Jackson. "Mengapa kami semua datang kemari jika tidak melihat sesuatu yang terjadi," kata Carter.

Sereta Harvey, 24 tahun, besar di Gary dan dia berharap proyek segera dikerjakan, serta menciptakan lapangan pekerjaan sehingga membantu mengubah imej masyarakat atas keuangan kota.

"Saya tumbuh dan besar di Gary bertahun-tahun, dan saya melihat kawasan ini memburuk. Saya khawatir, sebagai mahasiswa apakah hal ini bisa diterima. Tetapi saya optimis tentang pembangunan itu."





sumber :http://infoartismu.blogspot.com/2010/06/keluarga-michael-jackson-bangun-museum.html










0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com