selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Kisah Gadis Cilik 9 Tahun, Bergelut dan Menjadi Pawang Buaya

Written By unik on Sabtu, 19 Juni 2010 | Sabtu, Juni 19, 2010


Biasanya untuk ukuran bocah sebayanya, pastilah akan lebih suka menghabiskan waktu mereka dengan bermain boneka atau atau sekolah musik, namun tidak halnya dengan gadis cilik yang satu ini. Samantha Young namanya, menghabiskan hari-harinya bergelut dengan hewan predator buas buaya.
Tidak sedikitpun terlihat dara takut dan cemas di raut wajah 
Samantha pada buaya buaya buas ini
Tidak sedikitpun terlihat dara takut dan cemas di raut wajah Samantha pada buaya buaya buas ini
Kadang kala dia sibuk berguling guling bermain dengan buaya-buaya di peternakanmilik keluarganya itu, seperti dilansir media Inggris Metro yang dikutip ruanghati.com menyebutkan jumlah buaya disana mencapai hingga 350 ekor. Samantha sendiri sudah bermain dengan buaya buaya itu sejak usia 6 tahun akunya. Bahkan saat ini gadis cilik ini sering mengajari pengunjung maupun tentara Amerika yang mau ditugaskan ke luar negeri bagaimana cara mengatasi dan menaklukan buaya.
Samantha asal Colorado Amerika Serikat akrab dengan buaya
Samantha asal Colorado Amerika Serikat akrab dengan buaya
Bertempat di Colorado Amerika Serikat, peternakan buaya ini banyak dikunjungi oleh para tamu yang ingin melihat lebih dekat pada hewan reptil buas ini. Samantha sendiri sering sekali bergulat dengan reptil-reptil tersebut dan hal itu sangat menarik para pengunjung, demikian ujar sang ayah Jay Young.
Samantha beserta Keluarga
Samantha beserta Keluarga





sumber :http://ruanghati.com/2010/06/18/wow-gadis-cilik-9-tahun-bergelut-dan-menjadi-pawang-buaya/




0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com