selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Kumpulan Film Terbaik 2009 - 10 Teratas Gan...!!!

Written By unik on Kamis, 17 Juni 2010 | Kamis, Juni 17, 2010

http://moviesmedia.ign.com/movies/image/article/993/993506/the-hurt-locker-20090610112937766_640w.jpgMau nonton atau beli dvd tapi bingun cari referensi, ok gals! Berikut ini ada 10 kumpulan film terbaik 2009 yang dapat dipercaya dan anda buktikan. Kumpulan film terbaik 2009 ini memang laris manis dan mendapatkan uang yang banyak di dunia baik melalui bioskop ataupun penjualan dvd.
10 Kumpulan Film Terbaik 2009
kumpulan_film_terbaik_2009
1. (500) Days of Summer
Film ini unik “komedi romantis” genrenya menantang dan menyampaikan sesuatu yang benar-benar baik, unik. Lucu, tegang, dramatis, ringan dan dapat dipercaya sekaligus. Ada banyak film-film besar musim panas ini, tapi film ini melampaui harapan yang membuat film ini salah satu film terbaik musim panas.
2. UP
Up adalah salah satu film terbaik yang pernah dibuat oleh studio Pixar yang terus “Up” dengan produksi filmnya setiap tahun.
3. The Hurt Locker
The Hurt Locker berjuang untuk membuat banyak uang musim panas ini. Film perang yang sangat tegang.
4. Away We Go
Sam Mendes tidak boleh diremehkan. Salah satu direktur terbaik dekade, Mendes mengalihkan perhatian ke komedi indie untuk pertama kalinya. Away We Go terlihat dan terasa sama sekali tidak seperti film-film yang lain (American Beauty, Road to Perdition, Jarhead, Revolusi Road); film melompat dari satu segmen ke berikutnya, diselimuti adegan natural, diwarnai tertawa keras dari humor dan emosi.

http://akantor.files.wordpress.com/2009/07/harry_potter_half_blood_prince_poster4.jpg
5. Harry Potter and the Half-Blood Prince
Film Harry Potter Terbaru adalah salah satu yang terbaik dari waralaba, sebuah seri yang sangat besar, sudah kritis tapi tetap sukses. Film ini menghibur, banyak plot yang dasarnya dirancang untuk pertempuran yang akan datang, hampir semuanya sempurna.
6. Star Trek
7. The Hangover
8. Inglourious Basterds
9. Inglourious Basterds
10. Drag Me to Hell
Silakan pilih salah satu movie dari kumpulan film terbaik 2009 diatas, just watch and have fun! sekian ….





sumber :http://warnadunia.com/kumpulan-film-terbaik-2009-10-teratas/





0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com