selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Lagi Syuting Film, Derby Ditangkap Polisi Australia

Written By unik on Rabu, 09 Juni 2010 | Rabu, Juni 09, 2010

http://www.rujakmanis.com/wp-content/uploads/2010/06/derbi-213x300.jpg


Saat ini Derby Romero sedang melakoni syuting film terbarunya “Love In Perth” di Australia. Ada sedikit insiden saat pengambilan gambar, dan ia pun harus berurusan dengan hukum dan polisi. Saat itu Derby sedang melakukan beberapa adegan, ia sedang melakukan adegan ngebut dengan menggunakan mobil BMW. Seorang saksi mata menyebutkan mobil Derby lepas kendali dan menerobos jalur yang berlawanan.
http://adikur.files.wordpress.com/2009/05/derby_romero-9.jpg

Ia kemudian menabrak trotoar dekal Hay Street Mall. Polisi lalu lintas yang sedang berjaga langsung menghampiri kekasih Dinda Kanya Dewi tersebut. Namun semua urusan bisa diselesaikan dengan baik, karena semua perijinan sudah ada, ia pun hanya dikenakan denda sebesar $500 Australia. Derby mendapat jaminan kasus tersebut tidak masuk dalam catatan kriminal karena unsur ketidaksengajaan.


http://foto.detik.com/images/content/2009/10/06/431/Derby01.jpg


sumber :http://www.rujakmanis.com/artis-indonesia/syuting-film-derby-ditangkap-polisi




0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com