selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Laptop Serba Guna. Kocak Abizt Gan...!!!

Written By unik on Rabu, 16 Juni 2010 | Rabu, Juni 16, 2010


Selama ini kan Laptop pemakaiannya identik untuk browsing, multimedia dan pekerjaan lain yang membutuhkan sistem komputasi. Nah di era canggih sekarang ini, dimana teknologi makin berkembang, para peneliti menemukan bahwasanya Laptop bisa melakukan lebih dari sekedar browsing, chatting, email dan multimedia. Ternyata Laptop bisa membantu mempermudah pekerjaan rumah lainnya. Hmmm..laptop bakalan makin laris nih dipasaran. Berikut fungsi Laptop lainnya ;


  • Pengki a.k.a serokan sampah. Anda nggak perlu lagi beli pengki. Cukup Anda beli laptop maka minimal Anda dapat 2 keuntungan ; 1. Pengki baru, 2. Juga yang pasti....Laptop baru :-)

  • Tempat Duduk. Kalau ditempat saya biasa disebut "Jongkokan" . Cocok buat Ibu-ibu yang sibuk didapur atau bapak-bapak yang lagi nunggu kereta datang tapi nggak kebagian tempat duduk.
  • Alat bantu tidur. Pas buat orang yang susah tidur karena sensitif sama cahaya.

  • Nutcracker (Pemecah kacang). Lagi-lagi ibu rumah tangga nggak rugi kalau punya Laptop. Selain bisa untuk browsing cari-cari resep makanan, Laptopnya juga bisa buat ngupas kacang.

  • Penangkap Tikus atau Lalat. Sekali lagi, para ibu diuntungkan dengan memiliki Laptop. Sebenarnya bukan cuma tikus sama lalat, Laptop juga bisa memberi pelajaran kepada anak-anak yang nakal sampai suami yang berselingkuh.

  • Raket tenis meja. Anda atlet tenis meja sekaligus pemain bisnis online? Kalau iya, wajib buat Anda memiliki Laptop. Alat ini bisa untuk menjalankan bisnis online Anda, sekaligus untuk mengasah bakat Anda dibidang tenis meja.

  • Bikin Telur Dadar. Bagi Anda dengan kesibukan yang padat hingga nggak sempat sarapan pagi, maka Laptop adalah solusinya. Beli atau ganti Laptop Anda dengan laptop yang terbuat dari bahan Alumunium dan yang menghasilkan panas tinggi dengan begitu Anda bisa membuat telur dadar diatasnya.

Selamat mencoba!>



sumber :http://semogabetah.blogspot.com/2010/06/laptop-serba-guna-kocak.html
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com