selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Lisa Face Off Menampakkan Diri Dalam Bazar RS : Lisa sang korban kasus penyiraman AIR KERAS

Written By unik on Senin, 07 Juni 2010 | Senin, Juni 07, 2010

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2008/10/07/202925p.JPG
http://surabaya.detik.com/images/content/2010/06/06/466/lisajualan1-dalam.jpg




Setelah 4 tahun berada di Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSU dr Soetomo, Siti Nur Jazila alias Lisa, pasien face off mulai menampakkan diri. Jika ingin menemui perempuan berusia 26 tahun itu, datang saja ke lantai dasar Gedung Rawat Inap Utama (GRIU) Graha Amerta.

Namun jika datang kesana, jangan hanya sekedar bertemu saja. Belilah hasil karya Lisa yang ditawarkan pada bazar yang digelar rumah sakit tersebut.

Ya, Lisa turut berpartisipasi pada bazar yang digelar untuk memperingati HUT ke 7 Graha Amerta. Dalam event tersebut, Lisa menawarkan asesoris yang dibuat sendiri. Seperti kalung, gelang dan juga anting-anting. Asesoris milik Lisa dibanderol dnegan nama Lisa Collection.

http://www.detiknews.com/images/content/2006/03/28/10/face%20off-dl.jpg


"Asesoris ini saya bikin sendiri," ujar Lisa kepada detiksurabaya.com saat ditemui di lantai dasar GRIU Graha Amerta RSU dr Soetomo, Minggu (6/6/2010).

Posisi Lisa berjualan berada di sebelah kanan depan front office Graha Amerta.
Hanya menggunakan sebuah meja kecil, Lisa memajang semua aksesoris yang dijual. Sementara Lisa sendiri duduk di belakang meja ditemani seorang dokter.

Dokter tersebut merupakan mahasiswa FK Unair yang mengambil program pendidikan dokter spesialis ilmu kedokteran jiwa. Dokter tersebut memang diperbantukan untuk mendampingi Lisa sejak awal tahun ini.

http://surabaya.detik.com/images/content/2008/10/04/466/lisa_Dalam.jpg



"Kemunculan di muka umum ini atas inisiatif saya sendiri," tambah Lisa.

Dalam bazar itu, sepertinya orang yang lalu lalang khususnya pegawai rumah sakit
tidak asing dengan kehadiran Lisa. Setiap lewat di depan meja Lisa, pegawai rumah sakit selalu menyapa perempuan asal Wajak, Malang ini. Dan dengan ramah pula Lisa selalu membalas salam itu.

Pengunjung yang kebetulan menyadari kehadiran Lisa biasanya langsung mampir ke mejanya. Selain membeli asesoris, para pengunjung juga menanyakan kabar dan kondisi Lisa. Dan dengan ramah pula Lisa melayani obrolan tersebut.

http://surabaya.detik.com/images/content/2009/01/06/466/lisadalam.jpg


Meski wajah Lisa belum rapi benar, namun para pengunjung seolah tak peduli dengan itu. Mereka juga tertarik dengan wajah Lisa, meski mereka lebih tertarik dengan hasil karya yang dihasilkan Lisa. Memang secara kasat mata wajah Lisa belum bagus benar.

Wajah Lisa masih sedikit membulat dengan gurat-gurat bekas operasi yang masih terlihat seperti di dahi, pipi dan dagu. Bibirnya juga masih terlihat membengkak. Selang yang tertanam di hidungnya pun juga masih terlihat. Tapi Lisa tetap bersyukur karena wajahnya yang sekarang jauh lebih bagus dibanding wajahnya yang rusak saat disiram air keras oleh mantan suaminya, Mulyono.

Cara berpakaian Lisa pun lebih trendy dan tubuhnya agak gemuk. Lisa pun tampak mengenakan kaca mata gaya warna coklat, dengan baju yang lebih rapi.




sumber :http://surabaya.detik.com/read/2010/06/06/161529/1370913/466/lisa-face-off-menampakkan-diri-dalam-bazar-rs?y991101465

 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com