selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Menikah Harus lulus tes bahasa Inggris ?

Written By unik on Rabu, 09 Juni 2010 | Rabu, Juni 09, 2010

British Passport



Tes bahasa Inggris menjadi wajib bagi para imigran yang ingin bergabung dengan suami atau istri di Britania, diumumkan kemarin.

IMigran dari luar Uni Eropa yang sudah menikah atau bertunangan dengan seorang Britania Raya harus membuktikan bahwa mereka memiliki 'percakapan' bahasa Inggris sebelum mereka dapat menetap di negeri tersebut.

Tes akan menjadi bagian dari proses aplikasi visa pernikahan akhir tahun ini.
Tahun lalu, 38.000 imigran visa diberikan suami-istri yang berlangsung selama dua tahun. 21.000 lain diberi hak untuk tinggal tanpa batas.

Menteri berharap perubahan ini akan membantu memerangi pernikahan palsu dan memastikan pendatang baru berintegrasi ke masyarakat.
Home Sekretaris Theresa Mei berkata: "Ini hanyalah langkah pertama. Kami sedang meninjau persyaratan bahasa Inggris di seluruh sistem visa dengan maksud untuk pengetatan aturan lebih lanjut di masa depan. "

Untuk lulus tes, pelamar harus mampu berbicara, membaca, dan menulis bahasa Inggris .

Dan mereka juga harus membuktikan mereka dapat mendukung diri mereka secara finansial dan hubungan mereka adalah asli. Jika mereka mematuhi semua persyaratan, mereka akan diberi visa dua tahun.

Sir Andrew Green, ketua MigrationWatch think tank Inggris, berkata: "Ini adalah suatu langkah penting ke depan jika pasangan baru dan mitra memainkan peran penuh mereka dalam masyarakat kita, tetapi tingkat tertentu bahasa Inggris adalah di bagian paling bawah skala.
"Itu harus dipindahkan sebelum lama jika ukuran ini adalah untuk menjadi efektif."







sumber :http://www.dailymail.co.uk/news/article-1285163/Migrants-want-marry-Briton-pass-English-test.html

 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com