selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Menurut Pele: Maradona Mata Duitan...!!!!

Written By unik on Selasa, 15 Juni 2010 | Selasa, Juni 15, 2010

http://tribun-timur.com/photo/2010/04/0e8e9d7af8c1fc8a59bde102fd4410ed.jpg
RIO DE JENAIRO, TRIBUN-TIMUR.COM -- Pemain terbaik dunia sepanjang masa, Pele, mengecam Diego Armando Maradona yang menerima tawaran melatih timnas Argentina hanya karena besarnya uang yang ditawarkan.


Kecaman Pele ini dilontarkan setelah Maradona mengkritik kemampuan Afrika Selatan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2010 untuk pertama kalinya di benua Afrika.

Jelas saja, kritikan Maradona itu membuat merah telinga Pele yang mendengarnya. Apalagi pada 2005 lalu, Pele pernah membantu Maradona, tapi legenda Argentina itu telah melupakan pertolongan tersebut.

http://jerman2006.files.wordpress.com/2006/07/maradona.jpg
"Saya tidak mengerti beberapa hal. Ketika dia pertama kali menjalankan program televisinya pada 2005 di Argentina dan membutuhkan pertolongan, saya datang ke Buenos Aires untuk menolongnya," beber legenda hidup asal Brasil itu.

"Saya juga menolongnya dengan mengajak beberapa klien untuk beriklan di program televisinya, tapi dia tidak muncul," ketusnya.

Kecaman Pele tak berhenti sampai di situ saja. Pele juga menyindir Maradona yang menerima tawaran melatih Argentina, padahal ia sama sekali tak memiliki pengalaman melatih tim ataupun klub.

http://agusnurrohman.files.wordpress.com/2010/03/pele.jpg
"Saya tidak ingin menderita seperti yang dialami Carlos Dunga," sindir Pele.

"Maradona menerima tawaran melatih karena dia membutuhkan pekerjaan dan uang. Saya melihat bagaimana Argentina menjalani kualifikasi dengan penuh kesulitan. Tapi itu bukanlah kesalahan Maradona, itu adalah kesalahan orang-orang yang memilih dia sebagai pelatih," pungkasnya.(*)





sumber :http://tribun-timur.com/read/artikel/111283/Pele-Maradona-Mata-Duitan




0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com