selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

"Obama" Dicampakkan di Australia

Written By unik on Jumat, 11 Juni 2010 | Jumat, Juni 11, 2010

http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/11/obama7.jpg

Parlemen Australia membuang sekitar 200 cangkir bergambarkan wajah Presiden AS Barack Obama. Tindakan ini bukan merupakan protes karena Obama lagi-lagi batal berkunjung ke Negeri Kanguru itu.

Benda tersebut dimusnahkan karena nama Obama salah eja. Pada cangkir tersebut tertulis Barrack, seharusnya Barack. Sekretaris Departemen Jasa Parlemen Alan Thompson menyatakan bertanggung jawab atas kesalahan memalukan tersebut.

http://iwandahnial.files.wordpress.com/2008/11/obama-1.jpg

Thompson mengatakan, cangkir itu dibuat di China atau Vietnam dan pelabelan di Queensland. Sudah ada dua cangkir terjual. Cangkir dan benda-benda memorabilia lainnya ditarik dari rak-rak di toko-toko di Canberra setelah Obama membatalkan kunjungannya karena hendak mengurus tumpahan minyak di Teluk Meksiko. (Reuters/Joe)

http://www.indiareport.com/resources/images/original/obama1.jpg



sumber :http://internasional.kompas.com/read/2010/06/11/1000298/.quot.Obama.quot..Dicampakkan.di.Australia





0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com