selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Ocehan Chavez Jadi Obat Insomnia

Written By unik on Jumat, 11 Juni 2010 | Jumat, Juni 11, 2010

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2009/12/19/3622255p.jpg

Presiden Venezuela, Hugo Chavez, menawarkan kepada orang tua 'obat' bagi anak-anak yang sulit tidur, yaitu biarkan mereka menonton pidatonya di televisi.

Dalam sebuah penampilan di televisi, Kamis (10/6), di mana dia memuji kehebatan sebuah komputer portabel yang akan diperkenalkan pemerintahan sosialisnya untuk siswa sekolah umum, Chavez mengatakan, anak-anak telah menghentikannya di jalan dan mengatakan kepadanya bahwa mereka melihatnya di televisi. "Tampaknya ada adalah ibu-ibu di sini (Venezuela) yang, bukannya menidurkan anak-anak mereka dengan film kartun, tetapi justeru meninabobokan anak-anak dengan (pidato) Chavez," katanya seperti dikutip Reuters.

http://dietrichthrall.files.wordpress.com/2008/03/hugo-chavez.jpg

"Dan anak itu mulai mengantuk, sementara Chavez terus saja berbicara dan berbicara dan berbicara. Lalu anak jatuh tertidur," kata pemimpin yg suka berbicara dan terkenal karena pidato yang dapat berlangsung berjam-jam.

Stasiun TV Venezuela secara rutin diinterupsi untuk menampilkan pidato Chavez, yang bisa berkisar dari masalah politik global hingga nasionaliasi bisnis. Setiap Minggu, dia menjadi host sebuah acara "Hello President", yang mulai pukul 11 siang dan sering berlangsung hampir sepanjang hari.

http://scrapetv.com/News/News%20Pages/Everyone%20Else/images-4/hugo-chavez.jpg


sumber :http://internasional.kompas.com/read/2010/06/11/1142427/Ocehan.Chavez.Jadi.Obat.Insomnia





0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com