selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Porsche Tabrakan Terbelah Duav

Written By unik on Kamis, 03 Juni 2010 | Kamis, Juni 03, 2010




Hati-hati mengendarai supercar, bila terlalu kencang barangkali Anda malah tidak bisa mengendalikan lajunya. Seperti yang terjadi di Veracruz, Meksiko, sebuah Porsche terbelah dua!

Seperti dilansir wreckedexotics, Selasa (1/6/2010) sebuah pengendara Porsche 911 GT3 lansiran tahun 2008 berwarna putih sedang melaju kencang di jalanan Veracruz Meksiko.


Akan tetapi sampai pada kecepatan 120 mph atau sekitar 193 km per jam, pengemudinya tidak bisa mengendalikan laju mobil, sehingga bisa dibayangkan apa yang akan terjadi?

Porsche yang meluncur liar tersebut menabrak bagian depan truk yang kebetulan melintas di jalanan yang sama, yang mengakibatkan bodi Porsche terbelah dua.

Saking parahnya, bagian belakang porsche terpisah sejauh 900 feet atau sekitar 274 meter dari bagian depannya. Dikabarkan, kedua pengemudi dan penumpangnya tewas seketika itu juga.




sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4285670

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com