selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Profile Tokoh-tokoh Harvest Moon (GBA)

Written By unik on Jumat, 25 Juni 2010 | Jumat, Juni 25, 2010

Harvest moon: Friends of mineral town
Harvest moon adalah game simulasi. Di game ini kita bakal belajar beternak, berkebun, memancing, ikut festival, dan bersosialisasi. Di game ini kita juga bisa menikah lhooo (ane bingung mau nikah sm siapa )harvest moon pertama kali hadir pada tahun 1996 (ane baru umur 1 tahun ). Terus siapa yang buat? Yasuhiro wada adalah orang yang membuat game ini dan di produksi oleh victor interactive software (acquired by marvelous entertainment in 2003). Games ini sudah ada di berbagai versi seperti game boy and gba, nintendo 64, playstation, playstation 2, gamecube and nintendo ds; with new titles for psp, nintendo ds, dan juga wii.

Quote:
Berikut ini adalah tokoh-tokoh yang ada di dalam game seru ini... Cekidot!

Ann
Spoiler for profile ann:
Quote:

Name : Ann
Role : Inn Keeper's Daughter
Birthday : Summer 17
(Alt. Summer 23)
Rival : Cliff
Family : Doug (Father)

ann adalah putri dari doug, dan bekerja sebagai pelayan, koki, dan pembantu pada ayahnya di penginapan. Dia sangat ramah tetapi tomboy. Ia juga menyukai makanan dan alam bebas. Ia juga membenci doug karena doug mengkhawatirkan bahwa sifat-sifatnya bisa mengganggu peluangnya untuk menikah. Ia adalah salah satu koki terbaik di kota.

Bonus titik hatinya dapat diperoleh dengan membeli makanan di penginapan, selain air. Dia merupakan pesaing tangguh di memasak festival (sering menang) dan memainkan ocarina di festival musik.


Elli
Spoiler for profile elli:
Quote:

Name : Elli
Role : Nurse
Birthday : Spring 16
Alt. Spring 20
Rival : Doctor
Family : Ellen (Grandmother)
Stu (Brother)

elli adalah perawat di klinik setempat. Orang tuanya meninggal beberapa tahun yang lalu, meninggalkan elli dengan tanggung jawab membesarkan adiknya (stu) yang ribut dan neneknya sakit. Meskipun demikian, stu anak yang baik dan hampir selalu ceria, bahkan dia jadi agak kecewa jika dia harus pura-pura ceria. Kadang-kadang, kakaknya memberi dia waktu yang sulit, dan ia marah karena dia tidak selalu punya waktu untuk menghabiskan waktu dengannya. Namun, stu sangat penting baginya, seperti ellen (neneknya).

Elli mencintai anak-anak, terutama bayi, karena dia pengasuh bayi di klinik. Karena ia menghabiskan sebagian besar waktunya bekerja di klinik, ia telah jatuh cinta pada bosnya, dokter. Namun, perasaannya tak terbalas dan pergi untuk sementara waktu.


Karen
Spoiler for profile karen:
Quote:

Name : Karen
Role : Shop Owner's Daughter
Birthday : Fall 15 (Alt. Fall 23)
Rival : Rick
Family : Jeff (Father)
Sasha (Mother)
Celia (Cousin)

karen adalah putri dari jeff dan sasha. Bersama-sama, keluarga ini mengoperasikan supermarket lokal. Namun, karen lebih menikmati pergi keluar kota daripada membantu mengelola bisnis keluarga. Dia bisa sedikit sombong pada awalnya, tapi selalu bersedia untuk meminjamkan telinga untuk teman, dan sangat romantis, suka berjalan-jalan di pantai di malam hari dan anggur. Dia juga suka memasak, tetapi hal itu mengerikan. Kontes minumnya dengan duke yang terkenal di kota ini. Seperti kata ibunya: "karen adalah cewek-cewek nyata, tetapi dia tidak bisa mendapatkan kehidupannya sendiri ".

Bonus titik hatinya dapat diperoleh dengan membeli sesuatu dari supermarket. Karen berpartisipasi dalam festival memasak (gourmet sangat takut entri ini) dan penyanyi selama festival musik.


Mary
Spoiler for profile mary:
Quote:

Name : Mary
Role : Librarian
Birthday : Winter 20
(Alt. Winter 25)
Rival : Gray
Family : Basil (Father)
Anna (Mother)

mary adalah anak tunggal dari anna dan basil. Seorang gadis pemalu, ia menjalankan perpustakaan setempat dan mengagumi karya ayahnya dengan botani dan menulis. Dia berharap untuk suatu hari menjadi seorang penulis dirinya sendiri. Dia hanya memiliki beberapa teman di kota, termasuk gray, saibara, dan carter.

Bonus titik hatinya dapat diperoleh dengan memasukkan lantai dua perpustakaan. Dia adalah peserta pada festival memasak dan memainkan organ selama festival musik


Popuri
Spoiler for profile popuri:
Quote:

Name : Popuri
Role : Farmer's Daughter
Birthday : Summer 3
(Alt. Summer 10)
Rival : Kai
Family : Lillia (Mother)
Rick (Brother)

Popuri tinggal di Polutry Farm, ia bekerja dengan kakaknya Rick setelah ayah mereka meninggalkan kota untuk mencari pengobatan untuk ibu mereka yang sakit, Lillia. Dia adalah, gadis ceria. Ia mengagumi orang yang individual lebih seperti Karen dan Kai, yang terakhir adalah orang yang paling dia suka / naksir a.k.a Kai. Dia salah satu penduduk paling ramah Mineral Town.

Bonus titik Hatinya dapat diperoleh dengan memiliki delapan ekor ayam. Dia adalah satu-satunya dengan dengan manisnya akan datang meminta permen selama Festival Labu.


Gray
Spoiler for Profile Gray:
Quote:

Name : Gray
Role : Blacksmith Apprentice
Birthday : Winter 6
(alt. Winter 23)
Rival : Mary
Family : Saibara (Grandfather)

Gray adalah seorang pria muda yang agak galak dengan kontak mata biru yang datang dari kota untuk tinggal di Mineral Town. Dia bekerja sebagai tukang besi magang di bawah Saibara.


Cliff
Spoiler for profile Cliff:
Quote:

Name : Cliff
Role : Drifter
Birthday : Summer 6
(Alt. Summer 10)
Rival : Ann

Cliff adalah seorang pengembara tinggal di kota. Ia agak pemalu, tapi seorang pria yang baik. Dia termasuk Katolik yang taat, menghabiskan sebagian besar waktunya di gereja ketika dia tidak di penginapan.

Pada musim gugur, dia berpikir tentang meninggalkan secara permanen. Dan dia akan pergi jika Anda tidak menghentikannya.


Kai
Spoiler for profil kai:
Quote:
Name : Kai
Role : Lodge owner
Birthday : Summer 22
(alt. Summer 17)
Rival : Popuri

Kai adalah seorang anak yang mengenakan bandana ungu di kepalanya dan hanya muncul selama musim panas, meskipun ada suatu peristiwa yang dapat menyebabkan Kai tidak kembali ke Mineral Town. Ia ramah pada semua orang tapi tidak kepada Rick. Kai punya keluarga di kota ini. Dia akan menikah dengan Popuri jika ia masih ada selama musim panas dan karakter utama tidak menikahinya. Setelah dia datang, Popuri akan muncul hanya selama musim panas bersama dengan Kai





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4503789
 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com