selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Seekor Kera Putih Ditemukan di Madura

Written By unik on Selasa, 15 Juni 2010 | Selasa, Juni 15, 2010

Seorang pencari kayu bakar di Sumenep, Madura, menemukan seekor kera berwarna putih. Akibatnya, warga dibuat geger dengan penemuan kera yang dianggap langka ini.



Kera putih ini ditemukan Aminudin (47), warga Desa Lebeng Barat, Kecamatan Pasongsongan saat mencari kayu bakar di hutan desa setempat. Jaraknya, sekitar 200 meter dari rumahnya. Saat ada di tengah hutan, dia melihat banyak kerumunan kera yang sedang mencari makan.

Saat itu Aminudin melihat satu diantara kerumunan kera itu ada yang berwarna putih dan masih digendong induknya. Aminudin bersama 2 orang teman lainnya berusaha mengejar. Usaha tersebut berhasil setelah lepas dari induknya akibat terhempas ke pohon.

Kepada wartawan, Aminudin mengatakan, selama hidupnya baru pertama kali menemukan kera putih dan jinak.

“Kera ini saya bawah ke rumah. Tentunya ada khasiat tertentu yang belum terungkap,” ujar Aminudin pada detiksurabaya.com di rumahnya, Dusun Gelukuran, Desa Lebeng Barat, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep,

Kera putih yang terlihat lincah tersebut kini menjadi tontonan warga. Setiap pengunjung berusaha memberikan makan pisang. Kera putih itu pun terlihat senang.


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4375102

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com