selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Seni dari Sayur-Sayuran Karya Ju Duoqi !! Keren Gan !!

Written By unik on Jumat, 04 Juni 2010 | Jumat, Juni 04, 2010




Menggunakan sayuran dari segala bentuk dan ukuran, seniman Cina, Ju Duoqi, membuat karya seni yang terkenal, seperti The Last Supper, atau Mona Lisa.

Ju Duoqi pertama mulai bekerja dengan sayuran pada musim panas 2006, ketika dia menghabiskan dua hari untuk mengupas beberapa kilogram kacang polong, sebelum merangkai kacang polong itu pada sebuah kawat dan mengubahnya menjadi rok, atasan, hiasan kepala dan tongkat ajaib. Ini merupakan pengalaman pertama kali dengan seni sayuran, dan disebut Pea Beauty Pageant.

Pada tahun-tahun berikutnya, Ju Duoqi menghabiskan banyak waktu pergi ke pasar sayur, membeli sayuran dan menempatkannya dalam posisi yang berbeda, untuk melihat mana yang membuat sayuran itu terlihat lebih menarik. Dia menemukan berbagai warna dan tekstur sayuran menawarkan sumber yang kaya citra. Dan penggorengan, perebusan, pengeringan, pengawetan atau membiarkan mereka membusuk membuat sayuran itu bahkan lebih menarik. Sang seniman menyadari bahwa dia tidak memerlukan lagi model untuk karya-nya, karena sayuran dengan mudah dapat digunakan sebagai model dan alat peraga.

Seniman Cina ini memutuskan untuk menamakan karyanya La Liberte Guidant le Peuple, menggunakan hanya sayuran, dan menyebutnya La Liberte Guidant les Kacang-kacangan. Dia menggunakan saus tomat busuk untuk darah, kentang sebagai tentara dan sayuran busuk sebagai latar belakang. Dia terus menciptakan karya seni sayuran yang Anda dapat lihat di bawah.

Ju Duoqi hampir tidak pernah meninggalkan rumahnya, dan ketika dia sesekali pergi selama lebih dari 15 km, jadi dia menciptakan seni sayurnya untuk semua wanita yang mencintai rumah mereka. Dia menganggap itu cara membawa lingkungan seni dan hidup bersama.
Spoiler for pic:

Marilyn Monroe dari Kubis


Spoiler for pic:

Mona Lisa dari Tahu


Spoiler for pic:

Napoleon dari Kentang


Spoiler for pic:

The Raft of the Lotus Roots


Spoiler for pic:

Liberty Leading dari Sayuran


Spoiler for pic:

The Anatomy Lesson dari Dr. Acar Kubis


Spoiler for pic:

The Third of May 2008


Spoiler for pic:

Kebangkitan dari Lobak


Spoiler for pic:

The Scream dari Kentang Manis


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:

agak bb


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4293736









0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com