selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Taig Khris, Bikin Rekor TERJUN dari Menara Eiffel...!!!!

Written By unik on Kamis, 03 Juni 2010 | Kamis, Juni 03, 2010

http://i76.photobucket.com/albums/j23/kumikocphotos/taig-khris-1.jpg

Juara sepatu roda, Taig Khris, membukukan rekor setelah melompat dari Menara Eiffel di ketinggian 40 meter.

Dia lantas mendarat pada sebuah ramp atau lintasan melengkung. Tercatat, lompatan bebasnya (free fall) dari titik dia melompat ke titik pendaratan setinggi 12,5 meter.
http://69.89.31.93/~rollerne/rn/taig_kris_lg_20051006.jpg

Setelah mendarat pada ramp tersebut, pria berumur 34 tahun itu mengakhiri aksi dengan menabrakkan diri ke kantong angin raksasa.

''Saya tidak pernah merasakan adrenalin terpacu sekuat ini,'' serunya kepada Agence France-Presse, sesaat setelah lompatan yang bersejarah itu. Dia sekaligus memecahkan rekor yang dibukukan atlet profesional asal Amerika, Danny Way, yakni free fall setinggi 8,53 meter.

http://www.laureus.com/files/Khris.1.jpg

Khris mengatakan, lompatannya itu bertujuan memotivasi orang lain agar mau berusaha melakukan sesuatu di luar batas kemampuannya. ''Mengikuti keinginan mereka dan mewujudkan mimpinya,'' tambahnya.

Ditonton ribuan orang, Khris memberikan penampilan terbaik. Sesaat sebelum menabrak kantong udara, dia terjatuh, membebankan tubuh pada lututnya. Meski tidak disengaja, insiden jatuh tersebut tidak membuatnya terluka.



sumber :http://www.kagakribet.com/fun.php?id=wwe87rr743YV
 
 
 
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com