selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Tenggak 18 Liter Alkohol Setahun !!!

Written By unik on Minggu, 20 Juni 2010 | Minggu, Juni 20, 2010

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/06/19/1053321p.jpg

Rusia berseru soal vodka pada konferensi ekonomi di St Petersburg. Dalam seminar itu disebutkan soal larangan minum vodka seiring dengan kampanye pembicara utama, yaitu Presiden Dmitry Medvedev, soal penyalahgunaan alkohol.

http://www.momist.com/uploaded_images/U%27Luvka-Vodka-751614.jpg


Salah satu tindakannya adalah memberlakukan pajak dan harga lebih tinggi untuk vodka serta kemungkinan pembatasan penjualan. Kantor berita Bloomberg juga menutupi logo vodka yang ada di stan miliknya dengan cat putih, beberapa jam sebelum forum dibuka. Layar iklan juga hanya bisa memperlihatkan iklan cognac.

http://superlative1.files.wordpress.com/2007/12/absolut_vodka_family_.jpg

Menurut Medvedev, penyalahgunaan alkohol adalah masalah besar. Rata-rata orang Rusia menenggak 18 liter minuman dengan kadar alkohol tinggi setiap tahun. Namun, kampanye anti-alkohol yang sering dilancarkan pemimpin negeri itu tetap gagal. Minum vodka sudah tradisi.



sumber :http://internasional.kompas.com/read/2010/06/19/1055511/Tenggak.18.Liter.Alkohol.Setahun
 
 
 
 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com