selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Wanita 66 Tahun Lahirkan Tiga Anak SEKALIGUS

Written By unik on Minggu, 20 Juni 2010 | Minggu, Juni 20, 2010

http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TB6M-2jDX7I/AAAAAAAAAWo/bG8IDo6xysU/s1600/1339_4.jpg



Seorang wanita berusia 66 tahun asal India menjadi orang tertua di dunia yang melahirkan tiga anak setelah menjalani perawatan kehamilan bayi tabung (In Vitro Fertilisation/IVF) di sebuah pusat IVF kontroversial.


Wanita bernama Bhateri Devi melahirkan dua anak laki-laki dan satu anak perempuan. Ketiga anak tersebut menjani perawatan di ruang gawat darurat setelah lahir dengan berat badan di bawah normal.

Devi menjalani perawatan IVF di Pusat Fertilitas Nasional di Hayana, tempat dirawatnya ibu tertua di dunia, Rajo Devi Lohan.

Lohan, 72 tahun, melahirkan seorang anak perempuan 18 bulan lalu ketika berusia 70 tahun. Saat ini, Lohan dalam kondisi kritis.

Ia mengkritik Pusat Fertilitas Nasional karena tidak memberitahu mengenai risiko wanita seusianya melahirkan. Pusat Fertilitas Nasional justru bangga akan pencapaian mereka setelah Lohan melahirkan.








Dr Anurag Bishnoi, yang merawat Devi, mengatakan, “Menurut akta kelahiran yang dikeluarkan rumah sakit pemerintah di Distrik Rohtak, Bhateri Devi lahir pada 21 Mei 1944 di Desa Madina, Rohtak.”

“Akta tersebut asli sehingga ia menjadi ibu tertua di dunia yang melahirkan tiga anak,” lanjut Bishnoi.

“Bhateri Devi datang ke kami bulan lalu untuk perawatan. Ia menjadi ibu untuk pertama kalinya dan melahirkan dalam upaya ketiga yang kami lakukan dengan teknik IVF,” tambah Bishnof.

Suami Devi, Deva Singh, 64 tahun, mengaku senang menjadi ayah untuk pertama kali. “Bhateri telah mewujudkan impiannya untuk memiliki anak dan memberikan keluarga kami keturungan,” kata Deva Singh.






Menurut Deva Singh, Devi adalah istri pertamanya. Setelah tidak bisa memiliki keturunan dari Devi, Deva Singh menikah lagi dua kali. Namun, Deva Singh tetap tidak mempunyai anak dari dua istri barunya. Deva Singh akhirnya memiliki anak dari Devi.

“Saya sangat senang dan saya akan menyediakan seluruh fasilitas terbaik untuk masa depan anak-anak saya,” ujar Deva Singh.








sumber :http://www.kagakribet.com/fun.php?id=574zy3dsk6x4




0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com