selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

10 Transformasi Menakjubkan di DUNIA

Written By unik on Jumat, 22 Oktober 2010 | Jumat, Oktober 22, 2010

Quote:
Mencengangkan!!Fenomena alam ini tanpa kita sadari ternyata benar nyata . Bahkan kadang-kadang lebih aneh daripada fiksi. Di alam sekitar kita. Sebagian besar waktu transformasi ini jatuh ke blind spot kita, tetapi 10 dari hal ini sangat lah Rugi jika kita abaikan .. so Cekidot
Quote:
Quote:
Quote:
1. ULAT MENJADI KUPU-KUPU
Quote:
Dari telur ke ulat yiakkkk  , kemudian ke pupa / cacoon untuk kupu-kupu cantik  ... penyair biasanya menggunakan siklus kupu-kupu hidup sebagai inspirasi untuk sebuah puisi mereka. Banyak spesies, seperti kupu-kupu raja, jalankan meskipun seluruh siklus mereka 4 panggung dan mati dalam rentang 40 hari. Beriklim lebih hangat membuat siklus hidup mereka berputar lebih cepat daripada di daerah dingin.

Quote:
Quote:
Quote:
2. Semut Menyantap Cicak
Quote:
Semut, orang-orang biasanya mengabaikan binatang tersebut, tetapi mereka adalah Terminator yang hidup di alam ...semut mampu mengangkat beban sampai 20 kali berat badan mereka sendiri  (ibarat kita angkat 3 kuda di atas punggung kita  ) . Untuk meletakkan dalam perspektif itu, bayangkan seperti orang rata-rata mengangkat seekor kuda di atas kepalanya, dan kemudian melemparkan dua lagi di atas itu untuk mengukur apa yang diangkat oleh semut.
Quote:
Quote:
Quote:
3. Laut Menjadi Merah
Quote:
Kadang-kadang laut bisa sangat ingin agar hari kiamat datang  , dan memberi kita preview dengan memutar air menjadi berwarna darah. Hal ini dikenal sebagai pasang Merah, dan benar-benar di alami/nyata di bumi kita. Pasang Merah, yang disebabkan oleh kantong tebal alga fitoplankton, juga dapat menjadi racun dan telah dikenal telah membunuh ikan dan burung yang menghampirinya.
Quote:
Quote:
Quote:
4. Katak Merubah Jenis Kelamin nya sendiri
Quote:
Sebuah tim ilmuwan Jerman menemukan bahwa katak dapat beralih gender dalam cara yang sama manusia beralih merek deterjen . Selama percobaan, tujuh dari katak betina mulai berkembang biak dan kemudian Bertukar nodul testis. Kuku itu ketika tujuh dari katak mantan-wanita mulai bersenggama dengan katak lain nya. Hebatnya 70% dari keturunan "sekunder laki-laki" tumbuh menjadi katak kecil normal. Ini benar-benar sebuah transformasi menakjubkan!
Quote:
Quote:
Quote:
5. Gerhana Matahari
Quote:
Gerhana Matahari , ada yg pernah liat gak gerhana matahari ? kalo agan TS sih udah , tapi cuma via youtube aja  . Gerhana bulan terjadi ketika bumi menimbulkan pertanyaan di bulan, mendapatkan di antara itu dan matahari. Video ini adalah pendingin banyak gerhana matahari di mana matahari, bulan dan sejajar Bumi. Bulan blok sinar matahari, casting dan bayangan mengesankan dan sedikit mengintimidasi ke Bumi.
Quote:
Quote:
Quote:
6. Glaciers
Quote:
Ketika es bertemu batu, wajah bumi itu sendiri adalah bekas luka. Gletser bertindak seperti ahli bedah kosmetik gila, membentuk kembali tanaman dengan berat badan mereka dan gerakan konstan. Lembah terbentuk (seperti Yosemite Park), tanah terkikis dan batu-batuan dipindahkan ribuan mil dari asal mereka dengan bantuan kekuatan trans gletser's formatif.
Quote:
Quote:
Quote:
7. Aurora Borealis
Quote:
Awan ion, atau partikel bermuatan, "pukulan" matahari hampir 800 mil per jam sebelum memukul medan magnet bumi. Ion-ion yang terperangkap menghancurkan ke gas ionosfer itu, bersinar terang dalam proses tersebut.dan Transformasi energi tersebut biasa dikenal sebagai Aurora Borealis atau Northern Lights.
Quote:
Quote:
Quote:
8. Tidal Waves (Gelombang Pasang Surut)
Quote:
Siapa yang tidak kenal Tsunami , Seluruh masyarakat telah hancur dari muka bumi ini dari kekuatan tsunami  (gelombang pasang).Tsunami bagaikan tangan Tuhan, Bencana itu menggapai dari sebuah pinggiran pantai sampai ke tengah kota , mencakar jauh sepanjang garis pantai, dan dipicu oleh perpindahan dan penerobosan yang cepat dari air.
Quote:
Quote:
Quote:
9. Sink Holes
Quote:
Kadang-kadang Bumi membuka mulutnya dan memakan petak besar tanah di seteguk tunggal. Yang Anda cari adalah suatu lubang wastafel, dan mereka terbentuk ketika tanah jauh di bawah permukaan digantikan oleh hal-hal seperti pipa air tanah atau rusak. Hasilnya dahsyat, kadang-kadang mengarah ke blok kota jatuh ratusan kaki ke dalam kegelapan di bawah ini.
Quote:
Quote:
Quote:
10. Denmark’s Black Sun
Quote:
Black Sun adalah fenomena Denmark, ketika kawanan burung harfiah menghapuskan matahari. Mereka tampaknya membuat desain seperti mereka terbang,layaknya menenun kembali tercantum dalam gelombang hitam tebal bulu dan paruh. Anda dapat melihat fenomena sendiri dari bulan Maret sampai April dan dari September sampai Oktober.

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com