selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Curi Kabel, Suami Tewas, Istri Terbakar

Written By unik on Senin, 25 Oktober 2010 | Senin, Oktober 25, 2010

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2009/11/12/3569364p.jpg

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Seorang pria tersengat listrik dan istrinya menderita luka bakar serius sewaktu mereka diduga berusaha mencuri kabel tembaga dari gardu listrik di South Gate, Los Angeles, demikian keterangan pemerintah Minggu (24/10). 

Jose Fernando Santillanes (36) tewas pada pukul 16.14 waktu setempat, Sabtu, ketika dia memicu ledakan dan percikan api di satu tempat kosong, kata Letnan Polisi Keith Hupp dari kepolisian Los Angeles. Maria Cortez (33), yang menderita luka bakar serius sewaktu berusaha menarik suaminya dari medan listrik, berada dalam kondisi kritis di Grossman Burn Center, kata Hupp. "Kondisinya sangat menyedihkan," kata Hupp.

Dua anak pasangan itu diserahkan kepada seorang bibi mereka sementara ibu mereka berjuang antara hidup dan mati, kata Hupp. Ledakan tersebut juga mengakibatkan padamnya listrik di daerah sekitar lokasi, tapi pasokan listrik dapat dipulihkan untuk sebagian besar pelanggan dalam waktu beberapa jam.





sumber :http://internasional.kompas.com/read/2010/10/25/10411632/Curi.Kabel..Suami.Tewas..Istri.Terbakar 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com