selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Digital Shopping Mall dari Huawei, Konsep Belanja Masa Depan

Written By unik on Sabtu, 23 Oktober 2010 | Sabtu, Oktober 23, 2010

http://www.metrogaya.com/files/imagecache/fullartikel350x240/pictures/artikel/00%20digital%20shoping.jpg

Metrogaya-Melanjutkan fokusnya pada pengembangan software untuk industri selular, Huawei, salah satu perusahaan penyedia solusi jaringan telekomunikasi global, meluncurkan sebuah gerai digital terbaru, bernama Digital Shopping Mall (DSM).

Huawei DSM akan membantu para operator mitra dalam menyediakan platform layanan terpadu dan menggabungkan aplikasi Internet pada ponsel, serta menghasilkan pengalaman berbasis komputasi awan yang lebih baik bagi para penggunanya. “Saat ini, perbedaan antara industri telekomunikasi dan IT semakin tipis. Operator perlu mencari peluang baru untuk tetap dapat berpartisipasi dalam rantai bisnis, misalnya dengan memperkenalkan toko aplikasi,” kata George Huang, Vice President Huawei Software. 

“Hadirnya Digital Shopping Mall dengan layanan integrasi telekomunikasi, aplikasi, dan konten media, tentunya investasi menjadi rendah dan para operator mampu mengikuti pasar dengan cepat tanpa perlu bergantung pada para penyedia konten dan aplikasi,” tandas dia. 

Huawei DSM menyediakan beragam layanan berbasis cloud, seperti musik, e-reading, dan permainan. Solusi ini juga mendukung berbagai macam perangkat, termasuk smartphone, fitur ponsel, perangkat terminal khusus serta terbuka untuk sistem terminal utama seperti Android, BlackBerry dan Symbian. 

Seperti dipaparkan melalui website resminya, DSM juga memungkinkan operator untuk menawarkan paket layanan yang fleksibel dan memberikan kemudahan para pengguna dalam memilih sistem pembayaran yang sesuai. (yc/vivanews)





sumber :http://metrogaya.com/home/digital-shopping-mall-dari-huawei-konsep-belanja-masa-depan 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com