selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Hudson IMB Terbukti Bukan Manusia

Written By unik on Jumat, 15 Oktober 2010 | Jumat, Oktober 15, 2010

JAKARTA - Bintang fenomenal dalam acara TV 'Indonesia Mencari Bakso', Hudson, yang mampu bersuara dalam dua jenis kelamin, terbukti bukan manusia. Lebih mengejutkan lagi, ternyata dia adalah mata-mata Malaysia.

Asisten Humas Tranz TV, Fatma Widyaningsih, mengkonfirmasi kabar ini saat ditemui di Gedung Tranz TV, Jalan Kapiten Pierre Tandem, Jakarta Selatan, Senin (4/10/10).

"Sungguh menakutkan. Sampai sekarang saya masih gemetaran," katanya.

Kedok Hudson terbongkar setelah kameraman IMB secara tak sengaja mengaktifkan infra-red mode pada kamera yang digunakan menyorot Hudson. Ia terkejut ketika melihat wajah Hudson berubah menjadi menakutkan.


Hudson sempat mengamuk di studio Tranz TV setelah mengetahui bahwa identitasnya telah terbongkar. Tiga orang security yang berusaha mengamankan Hudson harus dilarikan ke rumah sakit karena cidera parah. Insiden tersebut berakhir setelah pihak kepolisian tiba di lokasi dan berhasil membekuk Hudson.

Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan bahwa Hudson adalah sebuah robot canggih yang diyakini sebagai buatan Malaysia. Hal ini diperkuat dengan ditemukannya chip yang bertuliskan "Made in Malaysia" di dalam tubuh Hudson. Polisi menduga bahwa Hudson sengaja disusupkan oleh Malaysia untuk mengklaim bakat-bakat yang ada di Indonesia sebagai milik mereka.

Fakta bahwa Hudson adalah robot menjelaskan kemampuannya untuk bersuara seperti pria dan wanita. Ia diprogram dengan kemampuan untuk meniru suara manusia, binatang, mesin, bahkan suara Alien.

"Dari dulu aku sudah curiga," kata Tantowi Yadeh, juri IMB. "Tidak mungkin ada pria yang bisa bersuara wanita."

Juri lainnya, Sarah Sekam, sangat menyayangkan fakta bahwa Hudson bukanlah manusia. "Sayang sekali yah padahal aku suka banget sama Hudson," katanya.

Brondong, finalis IMB yang sedang berduet dengan Hudson saat insiden itu terjadi, mengalami trauma berat dan tidak mau lagi kembali ke acara tersebut. Orang tua Brondong menyatakan akan menuntut Tranz TV karena membahayakan jiwa anak mereka.

Pihak Tranz TV juga mengumumkan akan menghentikan program TV populer tersebut sampai masalah ini berhasil diselesaikan.

Tulisan ini adalah Sastra Reality yang sepenuhnya bersifat fiksi. Punya kemampuan menulis komedi? Kirim tulisan anda ke contact@sastrality.com
 
 Nih Berita Cuman Buat Lucu2an aja ya gan... jgn di anggap serius..
Just Kidding


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5493368 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com