selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Jangan Potong Rambut di Salon Ini

Written By unik on Jumat, 22 Oktober 2010 | Jumat, Oktober 22, 2010

Hati Hati Gan!! Jangan Potong Rambut di Salon Ini Gan???.. hehehehe.. beneran gan, kecuali kalau memang agan dah kebelet sih gak apa apa, tapi saran saya jangan dah nanti modenya jadi aneh atau agan mau di cream bath.. hehehehe.. beneran jangan masuk sini dah entar agan gak tahan.. iya beneran agan gak bakalan tahan dah..
Salon identik dengan perawatan wajah dan tubuh wanita. Di Temangung, Jawa Tengah, ada salon khusus kambing ras Etawa yang bertujuan mempercantik dan merawat kesehatan hewan itu. Nama tempatnya adalah Salon Ngudi Rahayu. Salon itu terletak di Keluarahan Kranggan, Kabupaten Temanggung. Menurut pemilik salon, Iwan Windarto, terobosan itu dicoba karena di daerahnya banyak peternakan kambing.
Nah di salon itu, kambing ras Etawa dilayani bak seorang wanita cantik. Salon itu menyediakan perawatan kesehatan dan kecantikan, mulai dari memandikan, pemberian obat antikutu, memotong kuku kambing, dan mempercantik penampilan. Pada akhirnya, harga jual kambing lebih tinggi.
Salon itu sudah buka sejak lima bulan silam. Dinamakan salon kambing, karena prosesnya hampir sama dengan proses di salon kecantikan untuk manusia. Hanya segmen pasarnya pada kambing.
Setiap hari, Iwan bersama tiga karyawannya rata-rata melayani 16 ekor kambing. Tarif perawatan sebesar Rp 20 ribu per ekor. Dengan harga segitu, kambing ras Etawa dijamin lebih cantik dan terbebas dari penyakit. Bahkan, nafsu makannya pun meningkat hingga hewan itu bisa menghasilkan susu berkualitas tinggi. (hd/liputan6.com)



sumber :http://unik13.info/2010/10/hati-hati-gan-jangan-potong-rambut-di-salon-ini-gan/ 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com