selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

KaDeWe Pusat Jajanan Terbesar di Eropa

Written By unik on Jumat, 22 Oktober 2010 | Jumat, Oktober 22, 2010



Metrogaya-KaDeWe yang terletak di Kota Berlin, Jerman ini merupakan pusat jajanan makanan terbesar di Benua Eropa. Anda akan menemukan berbagai macam makanan yang begitu banyaknya sampai Anda bingung mencicipinya. Makanan yang berasal dari daerah terpencil di Eropa pun dijajakan di sini.

Kaufhaus des Westens, toko tertua di tempat ini, berdiri sejak 1907 silam. Toko yang telah berdiri lebih dari 100 tahun ini menjajakan berbagai macam makanan. Bangunan di toko ini membuat kita seperti berada di masa lalu, lantainya dibuat seperti era tahun 1956-an. Namun, toko ini memberikan nilai tersendiri bagi pengunjung yang datang.
 


Bangunan memiliki tujuh lantai. Pengunjung sangat tertarik dengan lantai teratas sebagai ruang "taman musim dingin". Ruangan ini dikelilingi oleh jendela dan diisi dengan restoran kecil dan toko makanan. Lantai keenam juga memiliki sejumlah restoran yang tersebar di seluruh pasar ada lebih dari dua lusin toko di tempat ini.

 

Sekitar 400 jenis roti dari kue kering sampai tart yang terlihat lezat ditampilkan di tempat ini. Segala macam keju asli maupun fermentasi dijual di tempat ini, ada sekitar 1800 jenis keju yang ditawarkan. Gerai yang menjual daging dan sosis pun terpisah menurut jenisnya.
http://www.metrogaya.com/files/imagecache/fullartikel350x240/pictures/artikel/00%20kdw.jpg



Gerai seperti ini benar-benar memberikan inspirasi kepada Anda terhadap makanan tertentu. Sekitar 1500 jenis daging dan sosis, daging olahan maupun daging segar yang ditawarkan. Counternya juga terpisah dari setiap wilayah Jerman dan puluhan sosis berbeda dari masing-masing wilayah.(yc/jalan-jalan)



sumber :http://www.metrogaya.com/home/kadewe-pusat-jajanan-terbesar-di-eropa-0 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com