selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Kelalaian Berujung Maut

Written By unik on Selasa, 12 Oktober 2010 | Selasa, Oktober 12, 2010

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2009/04/26/2012351p.gif



MELBOURNE, KOMPAS.com - Gara-gara diletakkan secara ceroboh, senjata api milik seorang pemburu kelinci malah merenggut nyawa orang. Seorang pemburu kelinci telah tertembak oleh senjata api yang meletup sewaktu dia mengendarai mobilnya.

Polisi mengatakan pria itu tertembak hingga tewas saat ia sedang mengemudikan kendaraan serba-gunanya di lapangan rumput kecil untuk melatih kuda di luar Peuckers Road di Horsham, 300 kilometer di sebelah barat Melbourne, Australia, sekitar pukul 21:00 waktu setempat, Minggu (10/10/2010).

Tiga temannya ikut di kendaraan pria tersebut ketika kendaraan pria itu terguncang saat melewati jalan yang tidak rata.

Senjata api itu milik salah seorang penumpang secara tak sengaja menembakkan peluru --melalui atap kendaraan dan ke belakang kepala pengemudi tersebut.

Pria itu, yang tinggal di daerah Horsham, menderita luka parah hingga terenggut nyawanya. Dia meninggal di tempat kejadian.

Rombongan tersebut sedang berburu kelinci, kata juru bicara Ambulance Victoria. Tak ada orang lain yang cedera dalam kecelakaan itu.





sumber :http://internasional.kompas.com/read/2010/10/11/1153276/Sembrono.Berujung.Maut 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com