selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Kepedasan, Restoran Dituntut Rp 540 Juta

Written By unik on Selasa, 26 Oktober 2010 | Selasa, Oktober 26, 2010

asiacourt.net
Saus sambal Blairs Mega Death
CLEVELAND, KOMPAS.com - Beberapa orang memang tidak tahan makanan pedas. Urusan makanan pedas ini ternyata dapat membawa sebotol saus sambal menjadi bukti perkara di pengadilan.

Restoran Steak ’n Shake di Cleveland, Tennessee, dituntut oleh sepasang orangtua dari seorang anak kecil. Mereka mengklaim telah disajikan saus pedas sehingga anak mereka harus dirawat di rumah sakit.

Tim dan Mary Katherine Gann mengatakan, restoran itu memberikan anak mereka yang masih kecil sebotol saus sambal Blair’s Mega Death dan menyuruh anak itu menikmatinya. Ketika dia melakukan hal tersebut, langsung saja si anak kepedasan hingga sesak napas dan sakit perut. Saus sebenarnya tidak sering disajikan di restoran tersebut.

Produsen Mega Death sudah memperingatkan bahwa saus sambal buatan mereka 500 kali lebih pedas daripada jalapeno (Capsicum annuum) sejenis cabai dari Meksiko yang dikenal sangat pedas. Pasangan orangtua itu menuntut kompensasi sebesar 10.000 dollar AS atau Rp 90 juta. Selain itu, mereka juga menuntut ganti rugi sebesar 50.000 dollar AS atau Rp 450 juta untuk penderitaan yang sudah dialami. Huaahhh.... (AP/Joe)



sumber :http://internasional.kompas.com/read/2010/10/26/09580918/Kepedasan..Restoran.Dituntut.Rp.540.Juta 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Posting Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com