selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

Kilau Emas 24 Karat di Fiat 500C

Written By unik on Sabtu, 23 Oktober 2010 | Sabtu, Oktober 23, 2010

http://www.metrogaya.com/files/imagecache/fullartikel350x240/pictures/artikel/00%20fiat%20emas.jpg

Metrogaya-Emas sepertinya mulai menjadi tren baru dalam dunia modifikasi mobil. Setelah sebelumnya sukses menyiram sedan mewah Rolls-Royce Ghost dengan laburan emas 24 karat, rumah modifikasi roda empat asal Italia, Fenice Milano sepertinya tidak ingin berhenti berkreasi.

Kali ini, Finace Milano kembali memperlihatkan mobil modifikasi mahalnya yakni Fiat 500C juga dengan kemilau emas 24 karat. Ya, benar-benar emas 24 karat, bukan sebuah bahan metal yang menyerupai emas.Tak ayal, tampilan eksterior Fiat 500C ini pun tampak sangat mewah dengan kemilau emas dimana-mana. 

Bagian-bagian yang diberi lapisan emas oleh Finace Milano meliputi bumper depan dan ornamen kap mesin, wajah depan mulai dari grille dan semua ornamen di bagian depan dan belakang juga dilaburi bahan emas. Selain itu, ornamen emas juga dapat dilihat di pilar samping, hiasan lampu, logo, spion, garis pintu dan bahkan knalpot pun ternyata juga terbuat dari bahan metal abadi ini.

Sementara bagian mesin 1.4 liter yang tertanam dibalik bonnet Fiat 500C ini pun juga diberi beberapa modifikasi. Dan yang paling mentereng, suspensi dan pelek mobil ini pun ternyata juga terbuat dari emas 24 karat. Wow, luar biasa! (yc/detikoto)





sumber :http://metrogaya.com/home/kilau-emas-24-karat-di-fiat-500c 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com