selamat datang di www.unikindo.blogspot.com temukan lebih dari 10.000 artikel unik dan selalu terupdate setiap harinya!

KIM JONG UN, PEWARIS KEKUASAAN PEMIMPIN KOREA UTARA, KIM JONG IL

Written By unik on Selasa, 12 Oktober 2010 | Selasa, Oktober 12, 2010






Pemimpin Korea Utara berikutnya, Kim Jong Un (kedua dari kanan), tampil dalam parade militer di Pyongyang, Korea Utara, Minggu (10/10/2010). Parade tersebut juga merupakan perayaan atas terpilihnya Kim Jong Un sebagai penerus kekuasaan ayahnyaKim Jong Il.

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Il, dan anaknyaKim Jong Un, menyaksikan parade militer besar-besaran di Pyongyang, Minggu (10/10/2010). Selain memperingati hari ulang tahun ke-65 partai komunis yang berkuasa, parade juga mengukuhkan posisi Kim Jong Un sebagai pewaris kekuasaanKim Jong Il.

Kim Jong Un mengenakan setelan jas sipil berwarna biru tua dan duduk mendampingi ayahnyaKim Jong Il, di panggung observatorium Kim Il Sung Plaza. Di depan mereka tampak tank-tank dengan dilengkapi roket pelontar granat dan rudal jarak jauh.

Parade yang diikuti sekitar 15.000 tentara ini merupakan debut publik penting bagi Kim Jong Unsetelah hampir 2 minggu diangkat menjadi jenderal bintang empatWakil Ketua Komisi Pusat Militer Partai Pekerja, dan anggota komisi. Selain pejabat, hadir pula ribuan warga sipil. Parade ini adalah bagian terpenting bagi deklarasi tampilnya generasi ketiga dinasti di tampuk kekuasaannegara komunis itu. (Sumber: dicuplik sebagian dari Kompas.com).


Kim Il Sung (lahir 15 April 1912 – meninggal 8 Juli 1994 pada usia 82 tahun)pemimpin Korea Utaradari tahun 1948 – 1994.


Kim Jong Il (lahir 16 Februari 1942)putera Kim Il Sungpemimpin Korea Utara sejak tahun 1994.



Kim Jong Un (diperkirakan lahir awal tahun 1984), putera Kim Jong Ilpewaris kekuasaan ayahnya.



Kim Jong Il (kanan) dan Kim Jong Un (kiri)





sumber :http://iwandahnial.wordpress.com/2010/10/11/kim-jong-un-pewaris-kekuasaan-pemimpin-korea-utara-kim-jong-il/ 

0 comments:

laporkan jika ada comment SPAM atau SARA di: MACHINE.MW[at]GMAIL.COM atau harsajet[at]yahoo.com

Poskan Komentar

disclaimer

semua artikel yang berada di www.unikindo.com berasalkan dari sumber yang berbeda- beda, dan admin www.unikindo.com tidak mengklaim artikel tersebut. jika anda tidak setuju dengan penayangan artikel- artikel ini silahkan hubungi admin di: harsajet[at]yahoo.com